Attitude Desta Dipuji, Reaksi Ball Boy Usai Diajak Salaman Disorot
Instagram/desta80s
Selebriti

Meski kalah melawan Raffi Ahmad di 'Tiba Tiba Tenis', Desta berhasil curi perhatian hingga ramai dipuji karena attitudenya yang ajak salah satu ball boy salaman.

WowKeren - Desta kalah melawan Raffi Ahmad di "Tiba Tiba Tenis" yang digelar pada Sabtu (14/11). Meski kalah, Desta ramai menyita atensi publik. Bahkan belum lama ini ia mendapatkan banyak pujian.

Rupanya hal itu lantaran sikap Desta sebelum bertanding. Salah satunya sikap Desta yang menyapa salah satu ball boy.

Tak tanggung-tanggung, Desta bahkan tampak menyalami ball boy tersebut. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @anandaharahap712.

Terlihat dalam video, Desta tampak menyapa salah satu ball boy sambil tersenyum. Ia pun sempat menundukkan kepalanya saat menyapa ball boy tersebut.

Tak lama, rekan Vincent Rompies ini menghampiri si ball boy tersebut. Desta terlihat bersalaman sambil sedikit membungkukkan badannya.


Mendapati hal itu, si ball boy rupanya syok bukan main. Terlihat dalam video, ia tampak menunjukkan ekspresi kaget sekaligus girang usai disalami Desta.


Attitude Desta Dipuji, Reaksi Ball Boy Usai Diajak Salaman Disorot

Sumber: TikTok

Netter pun salfok dengan ekspresi anak tersebut. Sementara beberapa netter lain ramai memuji Desta karena sikapnya itu yang tampak menghargai si ball boy.

"Dn ini akan jd cerita paling mmbhagiakan bagi dia. Setiap ketmu org dy pasti blg 'gw pnh salaman sm destaa sumpah baik bgt diašŸ„°'," tulis netter. "Hal kecil tapi bisa membuat orang bangga salut untk botunašŸ‘," komen netter.

"Bisa bgttt bikin tambah bucin sm botunašŸ˜­," sambung netter lain. "Dua duanya keren," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait