Luna Maya Dikaitkan Konten Denise Chariesta, Jawaban Soal Tawaran Open BO Tak Terduga
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat diisukan sebagai sosok Bulan yang disentil sebagai artis open BO oleh Denise Chariesta di konten YouTube. Menariknya, Luna sudah sempat mengungkap jawaban tegas ketika ia dikira jual diri atau open BO.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini membuat konten "Alkisah" terkait sosok Bulan. Denise menyebut jika Bulan dijebak open BO Rp2 miliar oleh ayah dari sang pacar.

"Keluarga dari si pangeran ini tidak menyetujui karena wanita ini memiliki video asusila. Keluarga mencoba membuka mata, si Raja (ayah pangeran) menjebak untuk jual diri, open BO, menawarkan harga senilai Rp2 miliar," kata Denise. "Pangeran ini menghampiri wanita cantik sedang menghisap bubuk haram. Pangeran syok, Bulan menerima tawaran 2M, pangeran langsung memutus hubungan. Ini merupakan edukasi, jangan pernah jual diri dan jauhi narkoba."

Konten Denise ini diduga ditujukan buat Luna Maya. Pasalnya, Denise beberapa kali sudah mengisyaratkan akan membuat konten untuk Bulan atau Luna yang dinilai menelepon orang-orang untuk melakukan boikot.

YouTube

Konten Denise Chariesta Soal Sosok 'Bulan'

Sementara itu, Luna sendiri pernah membahas kalau dirinya sempat dapat tawaran open BO. Tak tanggung-tanggung, tawarannya itu mencapai Rp600 juta.


"Ini cerita tentang apa ya... Ini cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah.. apa ya, salah mikir kali. Enggak tahu deh," kata Luna di 2020. "Bilangnya gini, minta ditemeni jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp 200 juta, (minta ditemani) 3 hari Rp 600 juta."

Luna menegaskan kalau ia bukan wanita yang jual diri. Ia sempat kesal saat ditawari hal itu.

"Aku cuma jawab 'Sorry aku enggak jualan'," tegas Luna. "Sebenarnya ini berhubungan dengan kejadian beberapa tahun lalu ya. Ada sempat kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online.. gitu. Ada inisial nama LM. Orang langsung... infotainment, berita-berita langsung (berpikiran) Luna Maya. LM itu pasti Luna Maya. Bukan aku. Kadang kita mikir, kita capek-capek kerja kayak gini, dari pagi sampai pagi, udah gitu dipukul rata."

Sebelumnya, masa lalu Luna sempat diungkit usai Denise membuat konten "Alkisah" terkait Bulan. Netter rupanya mengungkit video lama Reino Barack yang sempat menyinggung kesalahan fatal sebagai pemicu putus dari Luna.

"Saya sudah minta tolong sama dia. Kamu sudah mengecewakan saya dengan kelakuan kamu yang fatal-fatal-fatal sekali. Saya gak bisa ngomong seberapa fatalnya. Jadi jangan keep in touch sama saya," kata Reino di 2019. "Saya gak mau. Beri saya ruang, beri saya waktu, mungkin suatu hari kita bisa bersilaturahmi lagi. Tapi ditembak terus dicecer terus, kan capek saya. Kan saya sudah minta tolong baik-baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru