Rizky Febian Beber Kronologi Tak Sengaja BAB Di Celana Saat Manggung
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian terang-terangan mengaku pernah tak sengaja BAB di celena saat sedang live perform di hadapan banyak orang. Iky pun membeberkan kronologi dan caranya mengatasi insiden tersebut.

WowKeren - Rizky Febian dikenal dengan imej keran dan selalu tampil cool. Namun, siapa sangka ternyata kekasih Mahalini itu pernah mengalami insiden tak terduga kala live perform di atas panggung yakni BAB di celana.

Fakta itu terungkap usai YouTuber Kemal Palevi bertanya pada Iky tentang pengalaman tak terlupakan di atas panggung. "Ada gak kejadian yang paling bikin lo gak bisa lupa di atas panggung atau sebelum manggung deh? Misalkan amit-amit, lu tiba-tiba kaki lu cedera kecengklak atau yang kayak gitu?" tanya Kemal.

Iky pun kemudian langsung menimpali pertanyaan Kemal dan mengaku pernah tak sengaja buang air besar di hadapan banyak orang. "Ke guanya sih, lebih ke guanya. Kecip**it (Buang air besar)," seru Iky di kanal YouTube Kemal Palevi.

Tepatnya, insiden tak terduga itu terjadi sekitar dua bulan lalu di salah satu acara PRJ di Kemayoran. Meski begitu, sulung Sule itu tetap profesional dan terus melanjutkan bernyanyi.


"Dua bulan yang lalu lah, acara PRJ lah tahu? Nah, di situ saya sedang sakit perut kawan-kawan, di situ diperlihatkan bagaimana caranya saya professional di depan banyak orang kan," kenang Iky.

Iky pun membeberkan kronologi ia mendadak BAB di celana. Iky mengaku sudah merasa mules saat menyanyikan dua dari 11 daftar lagu yang harus ia nyanyikan.

"Nyanyi set, masalahnya tiba-tiba pengin berak kan terus sedangkan musik sudah mulai, ya udah nyanyi. Song list gue 11, di lagu kedua udah mules udah cipir**t (BAB)," kata Iky.

Awalnya, Iky mengira hanyalah kentut biasa. Namun, Iky perlahan mulai merasakan hal aneh dan menyadari ia tak sengaja BAB di celana. Iky bahkan rela memastikan apakah dirinya benar BAB di celana. Usai mendapati kebenaran ia BAB di celana, Iky pun tetap profesional dan melanjutkan penampilannya.

"Tapi gue pastiin dulu kan ketika nyanyi 'ah paling kentut doang, kok lama-lama udah licin nih belahan. Soalnya gue apa adanya, gue mah emang gitu," beber Iky sambil tertawa. "Sampai ada di satu momen gue izin ke belakang buat mastiin, 'oh iya bener' tapi ya udah nyanyi aja tetep profesional."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait