Belum 2 Tahun, Zaskia Sungkar Rekam Ukkasya Tiba-Tiba Lakukan Gerakan Salat Bikin Kagum
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan video putra kecilnya, Ukkasya yang secara tiba-tiba melakukan gerakan salat. Gara-gara ini, Zaskia mengaku jadi ada 'PR' untuknya dan Irwansyah.

WowKeren - Zaskia Sungkar membagikan unggahan video gemas putra kecilnya, Ukkasya Muhammad Syakhi. Diceritakan Zaskia, Ukkasya tiba-tiba masuk kamar lalu mengambil posisi gerakan salat.

"Tiba2 ukkasya masuk kamar terus ambil posisi solat lalu bilang Allah langsung sujud," cerita Zakia Sungkar di Instagram pada Senin (14/11).

Ukkasya disebut sudah punya memori kuat tentang kebiasaan Zaskia dan Irwansyah di rumah. Untuk itulah Zaskia mengatakan tugasnya dan suami makin berat karena harus mencontohkan hal-hal baik untuk sang anak.

"Memory anak itu kuat sekali ya , PR besar banget ni buat mami abi nya supaya ukkasya bisa ngerekam yg baik baik banyak sekali yg harus diperbaiki dari mami dan abi," sambung Zaskia.


Zaskia pun berharap kelak Ukkasya jadi sosok yang saleh. "Doain ukkasya jadi anak shaleh ya @ukkasyahki," ungkap kakak dari Shireen Sungkar ini.

Tampak dalam video, Ukkasya melakukan gerakan salat sembari dibimbing oleh Zaskia. Sementara itu Ukkasya melakukan gerakan salat itu sesuai arahan dari sang ibunda. Zaskia pun terdengar memberi pengertian pada Ukkasya tentang salat.

Postingan Zaskia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan Ukkasya jadi anak yang saleh.

"Maa Syaa Allah. Ukkasya anak Shaleh.., makin cerdas dn sdh pandai berkomunikasi. Sehat wal'afiat slalu yaa Ukkasyaa.." kata akun @frida***. "Masyaa Allah semangat ukkasya sayang belajar sholatnya," sambung akun @risky***. "MasyaAllah, jdi anak Sholeh ya ukkasya aamiin," ungkap akun @jannah***.

Sementara itu sebelumnya Zaskia merekam kelakuan lawak Ukkasya. Zaskia ngakak mendapati putranya yang belum genap 2 tahun itu sudah bisa lawak seperti sang paman, Teuku Wisnu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait