Denise Chariesta Tantang Tes HIV Bertiga, Bodo Amat Soal Anak-Anak RD dan Istri Sah
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta agaknya sudah tak lagi bisa bersikap kalem usai dicueki RD dan istri sah. Ia kembali mengungkit tawaran tes bertiga dan menegaskan soal sikapnya yang sudah tak memikirkan perasaan anak-anak RD dan istri sah.

WowKeren - Denise Chariesta sempat jadi sorotan soal isu foto cium pria S dan video asusila.

Bahkan Denise disentil dugaan sakit HIV hingga kena karma lantaran mengumbar aib open BO diduga Luna Maya. Namun menanggapi sindiran tersebut dengan menantang RD serta istri sah untuk tes HIV bertiga.

Instagram

Denise Chariesta Bodo Amat

"Inti dari segala inti. Siapapun yang bikin berita HIV," kata Denise. "Kalau misalkan gua HIV, udah pasti RD HIV juga, bininya juga. Jadi mendingan gua sarankan kita cek bersama. Pokoknya gua gak mau cek kalau mereka gak cek. Kita cek bertiga hayo. Terus sekalian ngonten kakak, mau gak bertiga. Pasti banyak deh endorsan. Ha ha ha."


Sementara itu, Denise juga buka suara saat diingatkan soal anak-anak RD. Jika dulunya masih bersimpati, Denise kini seolah bodo amat dengan anak-anak RD dan istri sah.

"Tadinya gue mikirin pas gue masih cinta," kata Denise. "Tapi dipikir-pikir, ngapain gue pikirin? Kan anak dia? Bukan anak gue. Yang harusnya mikir ya bapaknya lah. Sudah tahu punya anak, ngapain selingkuh? Jadi di luar sana yang punya anak, jangan selingkuh. Kasihan anak bini lo pada."

Masih tentang Denise, sosok pengacara Sunan Kalijaga mendadak juga ikutan terseret. Sunan dirumorkan sebagai pria S yang dicium Denise. Menanggapi hal itu, Sunan menyangkal rumor ciuman dan langsung video call Denise.

"Saya sama Denise baik-baik saja.Ini buktinya saya masih video call bahas Gosip Hoax," kata Sunan. "Ini bukti kita bahas gosip Hoax."

Sunan juga menegaskan kalau tak ada yang ia tutup-tutupi. Ia juga mengaku tak kenal siapa sosok pria S itu. Disisi lain, putri Sunan, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan ikut buka suara dan menyindir akun gosip.

"Ih yang di kolam berenang kok bapak kita nggak ada tatonya sih? padahal dari aku bayi sampai segede ini masih tatoan hahahaha adminnya salah ngasih info," sindir Salma. "Tadi abis nanya ke @nelsonvalela2 katanya admin yg giring opini soal ayah ya? Apa betul? Jawab dm ya admin yang baik hati dan berhati baja sehingga gapeduli senggol kiri kanan demi memanjakan followers dengan berita hoax ayah.. kalo yg lain saya gak ngurus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait