Umur Asli Jimin BTS Tak Dipercaya usai Tampil Bareface dan Pakai Teokbokki Coat
Instagram/j.m
Selebriti

Jimin BTS sukses membuat Knetz heboh bukan main dengan fashion airport barunya karena tampil dengan mengenakan tteokbokki coat dan tampil tanpa mengenakan makeup.

WowKeren - Jimin BTS sukses menggemparkan para penggemar karena fashion airport barunya hari ini, Selasa (6/12). Ia dilaporkan akan ke Amerika Serikat untuk jadwal solonya.

Jimin sendiri tampil dengan gaya kasual dengan pakaian yang hangat mengingat Korea Selatan telah memasuki musim dingin. Jimin tampak tak ragu untuk tampil tanpa mengenakan riasan apa pun di bandara.

Jimin mengenakan style anak SMA di Korea Selatan dengan mengenakan kaos hitam di balik tteokbokki coat warna hijau army. Ia memadukan dengan celana denim panjang warna biru natural.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu menyempurnakan gaya anak SMA dengan sneakers putih serta tas selempang hitam. Selain itu, Jimin juga mengenakan kacamata serta topi beanie hitam yang menutupi semua rambutnya.


Fashion airport Jimin BTS

Sumber: Theqoo

Penampilan Jimin ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai Knetz di komunitas daring. Idol di bawah naungan HYBE Labels itu disebut sangat menggemaskan. Tidak sedikit yang mengaku tidak percaya bahwa Jimin saat ini sudah berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

"Lihatlah eye smile, sangat imut kekeke outfit dari ujung kepala sampai kaki benar-benar imut. Itu cocok dengannya," ucap salah seorang Knetz di Theqoo. "Terlalu imut kekekekekekekekekeke dia terlihat sama dengan ketika masih berusia awal 20 tahunan," kata lainnya. "Kekeke imut, ke mana dia pergi? Semoga kamu selamat," ungkap lainnya.

"Lihatlah senyumnya ketika melihat para penggemar kekekeke Jimin-ah, bersenang-senanglah," ujar lainnya. "Aku pikir Jimin sudah tumbuh besar sekarang tapi dia tetap bayi..," beber lainnya. "Serius, wajahnya terlihat terlalu imut kekekekeke," seru lainnya. "Dia terlihat seperti anak SMA dengan tteokbokki coat kekekekeke imut," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait