Wendy Red Velvet Tunjukkan Abs 'Roti Sobek' di Perform Comeback
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet jadi sorotan selama penampilan untuk comeback 'Birthday'. Pasalnya, Wendy Red Velvet terlihat memiliki abs perut pak roti sobek di sejumlah penampilannya.

WowKeren - Wendy Red Velvet sukses menjadi perhatian tersendiri di momen promosi comeback grupnya, "Birhtday". Wendy sukses mencuri perhatian selama perform "Birthday" karena menunjukkan abs perut yang menakjubkan bak roti sobek.

Wendy yang mengenakan crop top untuk banyak penampilan Red Velvet baru-baru ini, membuat abs perutnya bersinar seperti yang seharusnya. Lewat video dan foto penampilan yang beredar, terlihah jelas seberapa banyak kerja keras dan upaya yang dilakukan Wendy untuk membangun fisiknya.

Tubuhnya yang mengesankan telah menjadi topik di posting forum online, berjudul "Apakah perut Wendy benar-benar ????". Berbagi gambar di bawah, penulis asli bertanya apakah ini pertama kalinya seorang idola wanita terlihat dengan perut six-pack yang terlihat. Postingan tersebut dibanjiri komentar dari penggemar dan netizen lain yang berbagi apresiasi dan kekaguman mereka terhadap otot-otot Wendy yang diperoleh dengan susah payah.


Photo-INFO

SBS

"Tapi Wendy benar-benar real deal. Biasanya orang dengan banyak otot memiliki sedikit lemak. Anda dapat melihat bahwa inilah yang terjadi pada Wendy. Dia luar biasa," tulis seorang netizen. “Wah apa? Itu jelas 6 bungkus," komentar yang lain. “Wow benar-benar manajemen diri yang legendaris… Ini pertama kalinya aku melihat bahwa pada idola wanita itu mengesankan," sambung netizen lain. “Yup yup sejak Wendy debut, dia selalu memiliki perut, tapi baru-baru ini, dia bekerja lebih keras," ungkap selanjutnya.

"Saya senang dia menemukan diet/latihan yang berhasil untuk menjaga berat badannya setelah bertahun-tahun berjuang,” tulis netizen selanjutnya. "Wendy bersinar pada comeback ini, saya senang dia terlihat sangat sehat akhir-akhir ini setelah semua yang terjadi. Dan vokalnya juga sangat buruk di era ini, saya senang dia mendapatkan banyak penghargaan," pungkas netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Wendy sebelumnya diketahui telah vokal tentang perjuangannya dengan penurunan dan penambahan berat badan serta diet yang menyakitkan dan kebiasaan tidak sehat yang menyertai semuanya. Namun untungnya akhir-akhir ini Wendy tampak sehat dan bahagia dengan tubuhnya. Wendy pun terlihat lebih kuat dari sebelumnya dengan perut yang sangat kencang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru