Dituding Ejek Gaya Jang Won Young IVE Makan Stroberi, Girl Group Senior Tuai kritik
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Dua member girl grup ALICE dituding mengejek cara makan stroberi Jang Won Young IVE yang sempat jadi kontroversi. Hal itu terungkap lewat video terbaru yang dibagikan ALICE lewat channel YouTube mereka.

WowKeren - Girl group K-Pop ALICE menarik perhatian dengan membuat parodi “strawberry mukbang” milik Jang Won Young IVE. Sayangnya, parodi yang dibuat ALICE dinilai banyak netizen sebagai sebuah aksi ejekan untuk Won Young. Parodi itu terungkap lewat video terbaru di channel YouTube resmi ALICE.

Pada Jumat (9/12), ALICE mengunggah konten video terbaru di channel YouTube mereka dengan judul "ALICE ‘DANCE ON’ music show behind the scenes EP.02". Pada salah satu momen, ada adegan di mana member Yeonje, yang berada di ruang tunggu, mengungkapkan hadiah dari seorang penggemar berupa sekotak stroberi besar. Kemudian, anggota lain membaca komentar penggemar di jendela obrolan yang mengatakan, "Bisakah kamu makan dengan kedua tangan?"

Seperti diketahui, Jang Won Young sebelumnya sempat menuai kritik dengan tuduhan memalsukan keimutan (faking cuteness) karena makan stroberi dengan dua tangan. Dengan menilik insiden itu, netizen yang melihat tingkah member ALICE tersebut merasa ada sesuatu dan meninggalkan beragam komentar kecurigaan. Bahkan ada juga beberapa netizen yang meninggalkan komentar kritik dn kebencian hingga menyebut ALICE sebagai grup "Nugu" (tidak dikenal).


Photo-INFO

YouTube

"Apakah mereka mengejek gaya makan stroberi Jang Won Young?" tulis seorang netizen. "Nugu dan di atas itu membenci THE JANG WONYOUNG, nah beberapa idola bodoh sekali, sudah berakhir untuk gadis-gadis ini tinggal di nugudom selamanya," komen netizen lain.

"Tidak mereka yang shading ke wonyoung tentang masalah strawberry. Kayak, girls, kalian juga kpop idol, kalian semua tahu betapa sulitnya menjadi idol ketika dibenci. Kalian juga gadis, berhenti merendahkan satu sama lain. Dan saya membaca di Twitter itu bukan pertama kalinya mereka mengejek idola kpop lainnya," ungkap yang lainnya lagi.

Sementara itu melihat dari tahun debutnya, diketahui bahwa ALICE merupakan girl grup senior IVE. ALICE awalnya debut sebagai girl group beranggotakan 5 orang dengan nama ELRIS pada 1 Juni 2017 lalu. Pada Februari 2020, 2 member ditambahkan ke grup. Kemudian pada bulan April 2022, grup tersebut mengganti nama mereka dengan ALICE.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait