Banner Bang Ye Dam & Mashiho Eks TREASURE Ikut Dipajang di 'SARANGHAEYO INDONESIA'
YG Entertainment
Selebriti

Para penggemar dibuat terharu bukan main karena banner dari Bang Ye Dam dan Mashiho masih ikut dicetak bersama TREASURE untuk konser 'SARANGHAEYO INDONESIA'.

WowKeren - Konser "SARANGHAEYO INDONESIA 2022" diketahui dilaksanakan hari ini, Sabtu, 10 Desember. Konser ini diketahui diramaikan oleh TREASURE, Jun.K 2PM, Young Tak, dan Zion. T.

"SARANGHAEYO INDONESIA" ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi sebelumnya sempat vakum karena pandemi virus corona.

Pada jalan menuju Istora Senayan Jakarta, spanduk-spanduk para anggota TREASURE dipasang oleh penggemar Indonesia. Hal yang sama sekali tidak disangka, potret Bang Ye Dam dan Mashiho terlihat ikut dipajang.

banner Bang Ye Dam dan Mashiho ikut dipajang bersama TREASURE

Sumber: Twitter


Potret Bang Ye Dam dan Mashiho yang ikut dipajang ini tentu membuat para penggemar heboh bukan main. Tidak sedikit yang merasa terharu mengingat keduanya masih dipajang bersama anggota TREASURE lainnya meski memutuskan untuk hengkang.

Treasure Maker atau Teume, fans TREASURE menyebutkan bahwa mereka masih tidak menyangka bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho tak lagi bersama 10 anggota lainnya. Tidak sedikit yang mengaku kembali sedih karena keinginan Bang Ye Dam untuk ke Jakarta belum terwujud.

"Tiap ada festival musik mereka pasti banernya ot12 emang semesta ga mendukung buat mereka keluar treasure," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Padahal yedam kepengen ke jakarta tapi dianya...," kata lainnya. "Tolong banget lah move on gaesss, demen banget nyakitin diri sendiri," ungkap lainnya. "Ntar member kalo liat ini gmn reaksinya ya," ucap lainnya. "Anak-anak pas lewat terus liat ini gimana perasaannya ya," beber lainnya.

Sementara itu, pada 8 November, Bang Ye Dam dan Mashiho sendiri diungkapkan oleh YG Entertainment memutuskan untuk hengkang dari TREASURE serta agensi. Alasan keduanya hengkang pun disebut masih sama seperti kala vakum, yakni Bang Ye Dam dengan alasan ingin fokus terhadap mendidikan serta Mashiho karena kesehatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru