Jin BTS Bahagia Tabur Bunga di Pernikahan Jiyeon, Momen Lawas Fanboying T-ARA Disorot
BigHit Music/Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Momen heboh Jin BTS tengah asyik nge-fanboy T-ARA kembali menjadi perbincangan ramai usai ia terlihat datang bahkan ikut menaburkan bunga di pernikahan Jiyeon pada Sabtu (11/12).

WowKeren - Jin BTS yang hadir di pernikahan Jiyeon T-ARA memang sukses menggemparkan para penggemar. Apalagi Jin tidak pernah terlihat berinteraksi Jiyeon atau sang suami, pebisbol profesional Hwang Jae Gyun.

Jin sendiri terlihat sangat heboh dan bahagia untuk Jiyeon. Ia ikut menaburkan bunga kala pengantin berjalan di altar. Pada video yang tersebar di media sosial, Jin terlihat tersenyum.

Tidak hanya ikut menaburkan bunga, Jin juga asyik merekam penampilan Hwang Jae Gyun yang memberikan kejutan menari untuk Jiyeon.

Jin BTS terlihat sangat antusias kala menaburkan bunga untuk Jiyeon T-ARA

Sumber: Twitter


Kehebohan Jin di pernikahan Jiyeon ini membuat para penggemar gemas bukan main. Jin juga membuat terharu karena tetap menyempatkan hadir ketika diundang mengingat 3 hari sebelum menjalankan wajib militer. Ini juga momen terakhir Jin sebelum potong gundul yang tersebar di media.

Momen Jin asyik menjadi fanboy T-ARA di masa lalu pun kembali menjadi perbincangan. Jin dinilai menjadi fanboy sukses karena bisa melihat Jiyeon menikah.

Jin BTS sempat menonton penampilan T-ARA

Sumber: Twitter

Jin diketahui sempat terlihat menonton penampilan T-ARA pada salah satu momen di awal debut. Ia bersama V dan Suga juga sempat heboh membawakan lagu "Time to Love" di T-ARA pada salah satu konten.

Sementara itu, Jin akan menjalankan wajib militernya sebagai angkatan darat besok, Selasa, 13 Desember. Sebelumnya, ia sempat meminta para penggemar untuk tidak datang di pusat pelatihan ketika ia mendaftar. Jin diprediksi akan keluar wajib militer sekitar Juni 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru