Bawa Tas Mahal Nagita Slavina, Attitude Pawang Rafathar di Nikahan Kaesang-Erina Bikin Syok
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala pengasuh Rafahar sempat hadir dan foto bareng di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun secara tak terduga, Mbak Lala kena protes karena perlakuannya pada tas mahal milik Nagita Slavina.

WowKeren - Sama seperti Sus Rini Perdiyanti, Mbak Lala bertugas mengawal anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Jika Sus Rini menjaga Cipung, Mbak Lala hingga kini dipercaya mengurus Rafathar sang putra pertama.

Tak cuma itu, Mbak Lala juga sesekali membantu Nagita jika diperlukan. Salah satunya yakni membantu membawakan tas dari majikannya itu.

Di sesi foto bersama, Mbak Lala rupanya berpose di depan sembari jongkok di dekat Rafathar. Ia menenteng tas mahal milik Gigi. Namun, netter dibuat syok melihat attitude Mbak Lala saat membawakan tas milik Gigi yang diprediksi mahal itu.

Alih-alih ditenteng, Mbak Lala tampaknya santai meletakkan tas mewah itu di lantai yang tertutup karpet. Meski tak ada maksud negatif, sikap Mbak Lala rupanya sangat disayangkan oleh netter.


"Tas mahal mama gigi di tenteng² seperti tidak ada harga diri😭😘," ujar netter. "Tas nya mbak gigi sayang kali di Tarok di lante😩," kata yang lainnya. "Ga usah sedih mba, yg punya aja santai," ujar netter. "Salfok sama tas nya yg tergeletak Di lantai... Jdi pengen ngejerit," kata yang lainnya. "Emang knpa si klo tasnya kena lantai? Lebay bgt cuma tas doang juga.. Kecuali alquran tergeletak apa nyampe nyentuh lantai baru lah terheran2.. Itu cuma tas doang pd lebay," saran yang lainnya.

Sementara itu, Mbak Lala agaknya cuek meski dinyinyiri netter. Ia malah membanggakan momen dirinya foto bersama Presiden RI Joko Widodo sekeluarga.

"Masyaallah suatu kebangganalhamdulilah yaallah," kata pengasuh Rafathar asal Medan itu. "Mau dicetak sama makku mau di pajang di rumah kata nya😁🥰❤️❤️."

Sebelumnya, Sus Rini juga mengungkap perasaan haru dan bahagia bisa datang ke pernikahan Kaesang-Erina dan foto bersama Presiden RI. Bahkan Sus Rini sampai menangis hingga dihibur oleh Gigi.

"Berderai air mata, entar kalau foto jelek," kata pawang Rafathar, Mbak Lala. "Nangis si Sus. Jangan nangis sus," hibur Nagita alias Gigi. "Ketemu presiden nangis si Sus," goda Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait