Beredar Foto Wanita Diduga Jennie BLACKPINK yang Dijambak Monyet
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Beberapa foto dengan tulisan 'Jennie' mendapat perhatian besar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita yang rambutnya ditarik oleh seekor monyet di kebun binatang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK sering menjadi viral karena foto-foto cantiknya di mana dia memamerkan visualnya yang imut sekaligus seksi. Namun, baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menjadi topik pembicaraan karena alasan yang sama sekali berbeda.

Penggemar BLACKPINK dihebohkan beberapa foto seorang wanita yang dikira sebagai Jennie di kebun binatang. Lucunya, wanita yang memiliki kemiripan dengan Jennie itu rambutnya ditarik oleh seekor monyet dalam foto-foto yang beredar.

Beberapa foto dengan tulisan "Jennie" mendapat perhatian besar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita yang rambutnya ditarik oleh seekor monyet di kebun binatang. Wanita tersebut berteriak dengan liar saat dia berjuang untuk melarikan diri, dan penggemar BLACKPINK mengisi kolom komentar, terutama saat wanita tersebut berpakaian persis seperti Jennie.

Ternyata, wanita yang dimaksud bukanlah Jennie, melainkan seseorang yang kebetulan berpakaian sama dan memiliki gaya rambut yang sama seperti foto yang dipublikasikan Jennie sebelumnya. Bahkan pemandangannya yang mirip dengan salah satu postingan Jennie membuat para penggemar BLACKPINK tertawa terbahak-bahak.


Beredar Foto Wanita Diduga Jennie BLACKPINK yang Dijambak Monyet Beredar Foto Wanita Diduga Jennie BLACKPINK yang Dijambak Monyet Beredar Foto Wanita Diduga Jennie BLACKPINK yang Dijambak Monyet

Kbizoom

Sementara itu, foto Jennie dipublikasikan pada tahun 2021 silam. Pelantun "Shut Down" itu mengenakan atasan backless dan memamerkan rambut hitam panjang. Cantik, seksi, namun tetap imut, Jennie tidak pernah mengecewakan penggemar dengan gaya dan visualnya.

Dalam berita lainnya, Jennie baru-baru ini tampil di peragaan busana Jacquemus Le Raphia Spring/Summer 2023. Usai peragaan busana digelar, Jennie menghadiri afterparty brand tersebut dan menjadi pusat perhatian.

Jennie tampak berinteraksi dengan teman baiknya, supermodel Korea Shin Hyun Ji dan bahkan terlihat bersama pendiri brand, Simon Porte Jacquemus. Mereka berpelukan erat saat beberapa kamera menyala dan mengambil foto mereka bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait