Sempat Dikira Nissa Sabyan, Intip 7 Pesona Zahra Hakim Istri Evan Dimas Yang Modis
Instagram/zahrahakiim
Selebriti

Pesepakbola Evan Dimas Membagikan Fotonya Bersama Sang Istri, Zahra Hakim, Namun Dikira Nisya Sabyan. Sementara Itu, Zahra Hakim Sendiri Merupakan Selebgram yang Tampil Modis.

WowKeren - Evan Dimas diketahui menikah dengan Zahra Hakim pada 22 Februari 2020. Saat ini keduanya tengah berbahagia menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Lantas baru-baru ini Evan merayakan ulang tahun Zahra Hakim dengan membagikan potret bersama di Instagram.

Namun, foto Zahra Hakim tersebut justru disangka Nissa Sabyan oleh netizen. Visual Zahra Hakim yang cantik tak diragukan lagi menuai pujian dari warganet. Sementara itu diketahui bahwa Zahra Hakim sendiri merupakan selebgram yang stylish abis.

Lewat unggahan Instagram, Zahra Hakim kerap membagikan deretan potret OOTD-nya yang kece dan inspiratif untuk para hijabers. Biasanya ia mengunggah deretan potret OOTD dengan style kasual yang cocok banget untuk anak muda. Simak berikut potretnya yuk!

(wk/rosi)

1. Perpaduan Gelap dan Terang


Perpaduan Gelap dan Terang
Instagram/zahrahakiim

Perpaduan warna gelap dan terang sukses membuat pemakainya terlihat chic. Bak bersiap akan hangout, Zahra Hakim memadukan celana high waist kuning mustard dengan kaos oversized bermotif. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab dan sandal serta tas selempang yang berwarna hitam. Untuk para pecinta outfit oversized, gaya ala Zahra Hakim ini bisa banget disontek.

2. Match Bareng Pasangan


Match Bareng Pasangan
Instagram/zahrahakiim

Zahra Hakim dan Evan Dimas tengah menikmati kencan berdua ke destinasi wisata dengan nuansa alam. Kali ini keduanya tampil kasual dengan busana ala couple. Zahra Hakim memakai sweater dipadukan dengan celana legging lengkap dengan hijab dan topi. Sementara sang suami juga memakai busana kasual selaras dengan Zahra Hakim.

3. Anggun dengan Dress Tumpuk


Anggun dengan Dress Tumpuk
Instagram/zahrahakiim

Tak melulu kasual, Zahra Hakim juga memakai dress di kesehariannya. Kali ini ia memakai dress panjang umpak atau tumpuk hijau bermotif dipadukan dengan hijab nude serta sepatu putih. Warna yang dipakai Zahra Hakim tampak kontras namun perpaduannya sangat cocok.

4. Kombinasi Cocok Untuk Bersama Pasangan


Kombinasi Cocok Untuk Bersama Pasangan
Instagram/zahrahakiim

Zahra Hakim dan Evan Dimas sempat menjalani pemotretan post wedding romantis. Keduanya memakai baju kasual dengan perpaduan warna yang chic colorful. Zahran mengkombinasikan warna oranye dan hitam untuk penampilannya. Sementara Evan Dimas memakai busana kasual perpaduan abu-abu dan hitam.

5. Sporty Bareng Pasangan


Sporty Bareng Pasangan
Instagram/zahrahakiim

Zahra Hakim dan Evan Dimas kembali melakukan pemotretan dengan gaya sporty. Kali ini keduanya memakai jersey merah dipadukan dengan celana jeans. Zahra Hakim dan Evan Dimas terlihat melompat ceria. Ini adalah pemotretan Zahra Hakim dan Evan Dimas untuk post wedding.

6. Gaya Cewek Bumi


Gaya Cewek Bumi
Instagram/zahrahakiim

Gaya cewek bumi ala Zahra Hakim bisa banget ditiru. Kali ini ia memadukan kemeja putih, hijab pashmina dan rok plisket cokelat. Sementara untuk sepatunya, Zahra Hakim memiliki warna hitam putih. Gaya cewek bumi ala Zahra Hakim ini cocok banget dipakai untuk hangout.

7. Perpaduan Hitam dan Merah


Perpaduan Hitam dan Merah
Instagram/zahrahakiim

Zahra Hakim tampil serba gelap dalam balutan kaos merah dan celana hitam. Untuk melengkapi penampilannya dengan sepatu sneakers dan sling bag. Untuk penyuka warna gelap, gaya ala Zahra Hakim ini bisa ditiru terutama warnanya tak selalu hitam. Nah itu tadi deretan potret modis Zahra Hakim istri Evan Dimas. Semoga menginspirasi!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru