Ricky Member UN1TY Putuskan Hengkang Tuai Curiga, Agensi Buka Suara
Instagram/ricky_un1ty
Selebriti

Ricky Zakno mengaku sudah memikirkan dengan matang soal keputusannya untuk keluar dari boygroup yang telah membesarkan namanya selama tiga tahun berkarier, yakni UN1TY.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari boyband UN1TY. Salah satu membernya yang bernama Ricky Zakno memutuskan hengkang dari grup usai tiga tahun berjuang bersama-sama membangun karier dari nol bersama anggota yang lain. Kabar ini diumumkan langsung oleh Ricky melalui akun media sosialnya, Rabu (14/12).

Tak ayal unggahan Ricky di Twitter maupun Instagram langsung diserbu penggemar. Banyak YOUN1T (sebutan fans UN1TY) yang tak percaya dengan keputusan Ricky ini. Mereka bertanya-tanya tentang alasan Ricky yang memutuskan meninggalkan ketujuh member lainnya di UN1TY.

"Terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh pihak management 1ID dan pendiri Boy Group UN1TY kepada saya untuk menjadi salah satu member dari Boy Group UN1TY," ungkap Ricky. "Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada management, para member Boy Group UN1TY dan YOUN1T khususnya yang selalu mendukung selama saya berkarier karena efektif per tanggal 3 November 2022 saya tidak lagi menjadi bagian dari Boy Group UN1TY di masa mendatang."

Ricky menegaskan jika keputusan ini diambilnya dengan sadar dan sudah memikirkannya dengan sangat matang. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut juga tak menampik bahwa ini adalah salah satu keputusan berat dalam hidupnya. Namun, Ricky mengatakan bahwa ia sudah melakukan berbagai upaya untuk menemukan titik temu, tetapi nihil.


Ia berharap keputusan ini bisa diterima oleh semua pihak, termasuk penggemar. Namun sayangnya, penggemar justru banyak yang tak rela dan mengaku curiga dengan keputusan Ricky ini. Ada yang menduga jika Ricky ada permasalahan dengan pihak agensi.

"Jujur udah mulai curiga dari kapan hari dan takut kalau hal ini akan terjadi, tapi berpisah bukan berarti musuhan/putus tali persaudaraan, mungkin Bang Ricky udah ngerasa cukup bareng group dan ingin meraih mimpinya yang lebih besar lagi," komentar netizen. "Hhmm.. sbnrnya nggak terima, berat kalo kamu memutuskan untuk keluar.. tpi krn ini keputusan Ricky sendiri, dengan berat aku persilahkan oke gapapa.. krn aku juga bukan siapa2 yg sok ngemis2 kmu jgn keluar, dan sll ovt ttg kmu ini itu," tutur lainnya.

Untuk menekan kecurigaan fans, pihak agensi yakni 1ID Entertainment akhirnya angkat bicara. Tak banyak bicara, mereka hanya mengonfirmasi bahwa Ricky memang sudah tak tergabung lagi dalam UN1TY. Pun dengan berat hati, UN1TY akan tampil dalam formasi tujuh orang di konser perdana mereka pada 17 Desember 2022 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater.

"Menyusul pengumuman yang disampaikan oleh Fikih Rezki Zainuddin di akun media sosialnya, 1ID Entertainemnt berharap ini keputusan yang terbaik, kami sampaikan salam dan terima kasih atas 3 tahun kebersamaan kami sebagai mitra kerja," ujar agensi. "Ke depan, UN1TY akan melanjutkan kegiatan mereka dengan 7 anggota karena baik manajemen maupun anggota sepakat untuk tidak mencari pengganti."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru