Kang Tae Oh 'Extraordinary Attorney Woo' Buat Ekspresi Mirip V BTS
Selebriti

Sejumlah penggemar menyadari bahwa Kang Tae Oh pernah berperilaku seperti V BTS di drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kang Tae Oh diketahui sedang menjalankan wajib militernya. Penggemar yang merindukan sang aktor pun menyorot kembali penampilannya di drama hits ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Meski tak banyak yang sadar, Kang Tae Oh ternyata pernah mereplikasi salah satu gerakan ikonik V BTS yang bernama "TATA Mic". Gerakan ini merujuk pada saat V mencoba "mengelabui" staf agar memberinya mikrofon Bluetooth Baby TATA selama BTS FESTA 2021.

Dalam gerakan ini, V menunjukkan ekspresi lucu, manja dan menggemaskan. Karena itulah penggemar selalu dibuat meleleh saat melihatnya melakukan gerakan tersebut.

Setelah "Extraordinary Attorney Woo" berakhir, penggemar yang "bermata elang" menyadari bahwa Kang Tae Oh mampu meniru gerakan tersebut dengan sempurna. Seperti halnya V, Kang Tae Oh juga membuat ekspresi imut dengan wajah, bibir hingga matanya.


Kang Tae Oh \'Extraordinary Attorney Woo\' Buat Ekspresi Mirip V BTS

Source: Twitter

Penggemar bahkan tak bisa menyangkal kemiripan ekspresi keduanya saat membandingkan klip mereka. Banyak juga yang menunjukkan reaksi epik karena merasa V dan Kang Tae Oh benar-benar ikonik.

"Aku tidak percaya TATA Mic itu sudah merambah ke dunia K-Drama," ujar seorang penggemar. "Ahhh, mereka berdua sangat menggemaskan!" imbuh penggemar yang lain.

"Ya Tuhan, aku sangat terkejut sekaligus bahagia melihat Kang Tae Oh melakukan TATA Mic," tambah yang lain. "Aku tidak bisa berhenti melihat klip ini. Mereka sangat imut," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kang Tae Oh mendaftar di pusat pelatihan rekrutmen Divisi ke-37 di Jeungpyeong-gun, Provinsi Chungcheong Utara, pada 20 September lalu. Banyak yang sedih dengan wamilnya karena dia harus pergi di puncak popularitasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait