Pesulap Merah Mendadak Minta Maaf ke Demonstran di Medan, Kenapa?
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Pesulap Merah secara mendadak meminta maaf kepada salah satu demonstran di Medan. Ternyata, Pesulap Merah memiliki alasan tersendiri mengapa meminta maaf.

WowKeren - Pesulap Merah belum lama ini mendadak meminta maaf kepada demonstran yang ada di Medan. Bukan tanpa sebab, pemilik nama asli Marcel Radhival itu mengaku tak bisa membantu para demonstran untuk menurunkan harga BBM.

Permintaan maaf itu disampaikan Pesulap merah melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Pesulap Merah membagikan foto seorang demonstran yang membawa poster berisi permintaan menurunkan BBM kepadanya.

"Pesulap Merah coba sulap BBM menjadi turun," bunyi poster seorang demonstran yang dibagikan Pesulap Merah di Instagram pada Kamis (8/9).

Mengiringi unggahan tersebut, Pesulap Merah meminta maaf karena tak bisa membantu demonstran tersebut. Bukan tanpa sebab, Pesulap mengaku bukanlah orang sakti sehingga bisa menurunkan BBM.

"Maaf saya tidak sesakti itu bu/pak, sudah bukan ranah saya untuk membahas hal tersebut," kata Pesulap Merah di Instagram.


Namun, Pesulap Merah mengaku ada satu hal yang bisa ia lakukan. Salah satunya adalah berdoa untuk masyarakat Indonesia.

"Saya hanya bisa mendo'akan semoga seluruh masyarakat INDONESIA rezekinya dipermudah semudah bernafas sehingga banyak kebahagiaan yang bisa hadir di INDONESIA. aamiin. #PesulapMerah #ILMUMERAH," pungkas Pesulap Merah.

Postingan milik Pesulap Merah itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tertawa saat melihat poster dari demonstran tersebut.

"Haha.Kadang kadang pada kiding kiding juga Cel," komentar salah satu netter. "Pesulap merah hanya membongkar trik trik dukun biar masyarakat indonesia lebih bijak, bukan bikin bbm turun terkadang ya ente," kata netter lain. "Gua bisa hilangin duit negara bang tpi besoknya ketangkep KPK wkwk," ucap netter lain. "Emang harga BBM bisa di sulap pak, zaman dahulu adanya drama nangis, zaman sekarang GK ada lagi itu drama," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru