Sempat-sempatnya, Jaemin Lagi-lagi Bahas Duit 'Terbuang' Fans dan Janjikan Ini di Konser NCT Dream
Selebriti

Jaemin lagi-lagi membuat para penggemar bingung harus sedih atau tertawa karena menyinggung mengenai uang yang telah dikeluarkan demi menonton konser NCT DREAM 'THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM'.

WowKeren - NCT Dream sukses menggelar konser solo kedua mereka, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" kemarin, Kamis (8/9). Ini diketahui menjadi konser pertama dengan 7 anggota setelah Mark Lee kembali bergabung.

Pada konser, para anggota terlihat tidak bisa menutupi rasa bahagia mereka hingga menangis. Ketujuh anggota NCT Dream sendiri mengungkapkan rasa bahagia mereka karena akhirnya bisa bertemu penggemar secara langsung di konser solo mereka.

Pidato Jaemin menjadi salah satu yang sukses menjadi sorotan penggemar. Menariknya, Jaemin menjadi satu-satunya anggota yang menyinggung pengeluaran penggemar demi menonton konser NCT Dream.

"Semuanya, para putri pangeran yang indah. Betapa cantiknya warna hijau dari (lighstick) kalian. Aku suka. Kalian gemas banget tahu nggak sih pegang lighstick begitu. Demi konser ini kalian meluangkan waktu berharga dan menghabiskan banyak uang kalian," ungkap Jaemin pada video yang dibagikan fans di Twitter. Penggemar sendiri langsung tertawa mendengar pernyataan Jaemin.


"Aku tahu itu. Demi membuat waktu dan uang kalian tidak sia-sia. Walau harus kurang tidur, kami berusaha melakukan yang terbaik agar kalian semua pulang sambil berpikir 'aku sangat senang hari ini'," beber idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Jaemin juga menyebutkan bahwa ia ingin agar NCTZen atau Czennie (penggemar NCT) senang dengan mengubah warna rambutnya menjadi silver. Ia pun berjanji akan mengganti warna rambutnya sesuai harapan penggemar di konser-konser selanjutnya. Jaemin juga mengaku tidak pernah mengira bisa konser di Stadium Olympic Jamsil yang merupakan stadium terbesar di Korea Selatan.

"Dan juga rambut silver keinginan kalian, sebelum 'Dream Show' aku mewarnainya lagi gini. Aku tidak tahu ini akan berubah jadi warna apa lagi tapi setiap 'Dream Show' aku akan mewarnainya sesuai warna yang kalian sukai. Jadi selalu nantikan," janji Jaemin.

"Aku bahkan tidak pernah memimpikan bisa konser seperti ini di sini. Aku tidak tahu Czennie yang datang akan sebanyak ini. Waktu itu pertama konser di Jangchung, kan? Waktu itu kalian cantik juga. Dulu seperti emas sekarang kalian seperti berlian," lanjutnya.

Sebelumnya, Jaemin diketahui sempat iseng menghitung biaya pengeluaran penggemar demi menonton konser NCT Dream. Jaemin sendiri sampai syok menyadari penggemar harus mengeluarkan sampai jutaan rupiah demi menonton mereka sehingga berjanji akan bekerja keras.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru