Tinggi dan Kekar, Ahn Bo Hyun Dikira Bukan Orang Korea
Instagram/bohyunahn
Selebriti

Dengan perawakannya yang tinggi di atas rata-rata kebanyakan pria Korea dan kulitnya yang tidak terlalu putih, segerombolan nenek-nenek mengira Ahn Bo Hyun bukan orang Korea.

WowKeren - Memiliki postur tubuh yang besar dan atletis membuat Ahn Bo Hyun kerap disebut sebagai aktor yang macho. Meski perawakannya memiliki ciri khas aktor Korea, namun ia dikira orang yang bukan berasal dari Korea.

Chef terkenal Baek Jong Won bersama aktor Oh Dae Hwan dan Ahn Bo Hyun serta penyanyi Dindin mengambil tantangan katering makanan untuk para nenek. Aktivitas ini termasuk dalam tayangan episode ke-16 dari acara hiburan tvN "The Backpacker Chef" yang ditayangkan pada tanggal 8 September.

Saat itu, seorang wanita tua sedang makan dan melihat ke arah Ahn Bo Hyun yang sedang melayaninya. Sebelum bertanya, wanita tua tersebut melihat Ahn Bo Hyun secara seksama dan memberikan penilaian tersendiri.

"Kamu berasal dari negara mana?" tanya sang wanita tua tersebut yang akhirnya berusaha menuntaskan rasa penasaran. Ketika nenek lain menjelaskan bahwa Ahn Bo Hyun berasal dari Korea, wanita tua itu tertawa seakan tidak memercayainya.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Saya pikir kamu adalah orang asing, jadi saya ingin tahu tentang kebangsaanmu," ujar sang nenek. Ketika mendengar itu, Ahn Bo Hyun di sisi lain terkejut mendengar bahwa dia tampaknya bukan orang Korea.

"Oh, terima kasih," ungkap Ahn Bo Hyun memberikan ucapan terima kasihnya atas pujian yang mengalir kepada sang wanita tua. Tidak mengherankan jika seseorang menganggap Ahn Bo Hyun bukanlah dari Korea, selain karena perawakannya yang tidak biasa bagi kebanyakan warga berkebangsaan negara tersebut ia juga memiliki kulit yang sedikit gelap.

Setelah Ahn Bo Hyun pergi, nenek-nenek yang tersisa juga dengan cepat menimpali tentang sosok sang aktor. Mereka menggambarkan Ahn Bo Hyun sebagai selebriti yang tampan dan tinggi. Tak hanya itu, mereka juga memuji Ahn Bo Hyun memiliki kepribadian yang baik sehingga mereka sempat terkecoh dan tidak mengira dia berasal dari Korea.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun sendiri belakangan ini tengah muncul sebagai cameo di drama "Adamas" tvN. Ia juga akan segera membintangi drama bertajuk "See You in My 19th Life" (judul sementara).

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait