Kelewat Random, Jaemin NCT Iseng Hitung Perkiraan Fans 'Buang' Uang Demi Nonton Konser
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin NCT sukses membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena mendadak muncul dengan mengirimkan pesan panjang membahas uang yang dikeluarkan ketika menonton konser.

WowKeren - Para penggemar saat ini memang berkesempatan untuk berkirim pesan dengan idol K-Pop melalui beberapa aplikasi berbayar. Salah satu yang populer yakni Lysn Bubble yang digunakan oleh para anggota NCT.

Kemarin, Rabu (13/7) salah satu anggota NCT yakni Jaemin membuat heboh karena pesan yang ia kirim. Jaemin mengirimkan pesan pukul 2 malam yang tentunya sama sekali tidak disangka-sangka.

"Aah karena belakangan ini tak bisa bertemu sama kalian. Ini waktunya. Aku seperti anak zaman sekarang kannn," sapa Jaemin di Lysn Bubble kemarin, Rabu (13/7).

Jaemin juga membuat geleng-geleng dengan isi pesan yang ia kirimkan. Jaemin mendadak membahas mengenai pengeluaran penggemar selama konser.

"Pasti kamu akhir-akhir ini tidak bisa tidur cepat kan. Soalnya ada konser yang lagi kamu tunggu-tunggu hoohoo. Aku tidak boleh membuat uang kalian sia-sia karena itu bukan seperti seperak dua perak gitu loh. Berapa ya harga tiketnya. 132000 won? (1,5 juta rupiah)," ungkap Jaemin.

Jaemin tak hanya menghitung harga tiket yang dikeluarkan penggemar, namun juga semua pengeluaran lain. Jaemin bahkan sampai membahas penggemar harus membeli baju sampai lipstik karena ingin dandan cantik ketika menghadiri konser NCT Dream.


"132000 won oke banar, tapi nih ya masalahnya pasti ada Czennie (fandom NCT) yang datang ke semua konsernya kan (3 hari berturut-turut). Kalau gitu jadi 396000 won. Nilai bunga pinjaman naik, biaya makan juga naik, biaya pesan antar juga naik, harga minyak juga naik banget, kayanya ini tuh situasi di mana semuanya melonjak drastis," beber Jaemin.

"Astaga astaga ongkos kirim sama fee admin beda lagi? Kalau gitu kita ganti angka depan (pengeluaran) ke angka 4. Hyuu nah gini ya coba kita pikirakan, gini kalau kamu eprgi ke semua konsernya berarti kan 400.000 won, ada ongkos taksi atau bis etrus makan juga, sekali makan misalnya 20-30 ribu won, terus beli merfchandise konser juga, terus untuk datang dengan cantik, kamu beli baju, beli lipstik baru terus dipakai dan datang dengan dandan secantik mungkin," terang Jaemin.

"Terus karena kursi di tempat konser keras dan bisa bikin sakit jadi kamu bawa kaya alas duduk gitu terus kamu rapikan dan bawa semua ini itu lalu pergi ke tempat konser, menikmati koknsernya dan kalau DREAM mulai bertingkah menggemaskan kamu lupa semua yang ada di depanmu, terus sambil berpikir apa yang terjadi, kamu keluar tempat konser, bertemu pandang dengan sesama Czennie. Terus kamu pergi ke suatu tempat, sambil kamu kaya 'hari ini adalah hari H whoaaaaaa!!' gitu. Kamu juga makan dan ngobrol-ngobrol nah itu sudah kaya mengeluarkan sekitar 700-800 ribu won gak sih," beber idol naungan SM Entertainment itu.

"Mmm setelah nulis wah kenapa jadi sepanjang ini ya, kaya lagi kesambet Czennie kami. Kalian akan melihatku tertarik banget sama hal-hal tadi, ya kan? Akan kaya gitu kan tapi itu karena aku juga setertarik itu sama Czennie jadi aku bisa tahu hoohoo," lanjutnya.

Jaemin mengaku syok ketika mengetahui ada kemungkinan penggemar tidur di hotel sekitar ketika konser. Ia menemukan bahwa fans NCT mungkin mengeluarkan uang sampai 1 juta won atau 12 juta rupiah demi menonton penampilan mereka.

"Eh sebentar, ini kalau ada yan datang dari luar kota bukankah akan tidur di hotel sekitar? Astaga astaga gila. Astaga gila gila. Kalau gitu kita anggap bersih 1.000.000. Hyuuu pokoknya terima kasih banyak karena kalian mau memberikan uang dan waktu sampai segitunya," ungkap Jaemin.

"Omong-omong, karena aku menyiapkan ini dengan sungguh-sungguh, jadi datang nikmati, dan bersenang-senanglah hoho. Sekarang kalian cepat tidur, kali saja ada Czennie yang lagi bekerja atau lagi belajar, semangat ya. Aku sekarang mau tiduur~~ bbyong~," tutup Jaemin.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts