*/
 
 
Park Eun Bin Dicurigai Terima Perlakuan Spesial Saat Kuliah, Begini Kesaksian Teman Satu Kampus
Selebriti

Seiring dengan meroketnya popularitas Park Eun Bin, muncul rumor yang menyatakan bahwa dia menerima perlakuan spesial saat kuliah. Lantas, bagaimana keterangan teman sekampusnya?

WowKeren - Aktris cantik Park Eun Bin tengah menjadi sorotan karena perannya sebagai pengacara autis di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo". Di tengah peningkatan popularitasnya, muncul rumor tak sedap yang menyatakan bahwa Park Eun Bin menerima perlakuan istimewa di kampusnya.

Pada tahun 2011, Park Eun Bin diterima di Universitas Sogang yang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea. Universitas Sogang menjadi salah satu institut di Korea yang paling sulit dimasuki karena memiliki tingkat penerimaan hanya sebesar 3 persen.

Park Eun Bin berhasil diterima di universitas tersebut, namun skornya tidak diumumkan. Karena itulah muncul kecurigaan bahwa dia menerima perlakuan khusus dari pihak kampus karena statusnya sebagai seorang publik figur.

Kendati demikian, rumor itu dibantah mentah-mentah oleh seorang alumni (A) yang mendaftar ke Universitas Sogang di tahun yang sama dengannya. A mengatakan bahwa Park Eun Bin diterima di Universitas Sogang dengan aplikasi berbeda. Mereka yang mendaftar dengan jalur ini diharuskan menulis esai dan menghadiri wawancara, bukannya tes reguler.

A berkata, "Ada banyak orang yang tampak meragukan penerimaan Park Eun Bin, dan meskipun aku tidak memahami formatnya dengan jelas, itu adalah format yang valid."

"Aku kenal dua mahasiswa lain yang masuk ke kampus dengan cara yang sama seperti Park Eun Bin, yang tidak menggunakan nilai dan sebaliknya, mereka mengharuskan pelamar untuk menulis esai dan menghadiri wawancara. Dari apa yang kuingat, itu disebut dengan 'format aplikasi mandiri'," ungkapnya.


Park Eun Bin Dicurigai Terima Perlakuan Spesial Saat Kuliah, Begini Kesaksian Teman Satu Kampus

Source: Kbizoom

Karena Park Eun Bin adalah aktris cilik yang terkenal, sejumlah orang mulai menyebarkan rumor jahat tentangnya. Mereka mengatakan bahwa dia tidak pernah menghadiri kelas, mendapat nilai kehadiran yang buruk dan hampir dikeluarkan dari kampus.

Namun desas-desus itu dibantah oleh teman-teman kampusnya. Sebaliknya, mereka menyebut Park Eun Bin sebagai gadis berkepribadian baik yang rajin masuk kuliah, sehingga mereka sering bertemu dengannya di kampus.

Mereka juga mengatakan bahwa Park Eun Bin tidak pernah membolos dan selalu mendapat nilai yang sangat tinggi minimal tiga A dalam satu semester. Tidak hanya itu, sebab dia juga tidak pernah gagal atau bahkan menerima perlakuan khusus dari pihak sekolah.

Alhasil, sejumlah alumni dari Universitas Sogang mulai membanjiri kolom komentar postingan yang menyebarkan desas-desus tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa kampusnya sangat ketat dalam hal penilaian, sehingga tidak mudah bagi seorang mahasiswa untuk mendapatkan nilai yang tinggi.

"Sogang bukanlah tempat yang mudah bagi selebritis," ujar seorang netizen. "Karena standar nilai di kampus kami sangat tinggi, Park Eun Bin pasti bekerja dengan sangat keras untuk bisa lulus," imbuh netizen yang lain. "Rumor itu jelas dibuat-buat!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Park Eun Bin banyak dipuji karena berhasil memainkan pengacara autis dengan sempurna. Terutama karena dia mampu menyampaikan diksi sulit dengan sangat baik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru