Doyoung NCT Beri 'Ejekan' Menyebalkan sampai Wendy Red Velvet Kesal
Instagram/nct127/todayis_wendy
Selebriti

Doyoung NCT tak hanya menunjukkan keakraban dengan Joy namun juga Wendy Red Velvet di momen kala bertemu di balik panggung 'Dream Concert' beberapa waktu lalu.

WowKeren - NCT baru saja merilis momen di balik layar dari "Dream Concert" yang diadakan beberapa waktu lalu. NCT Dream diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan spesial. Munculnya vlog ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka oleh penggemar.

Selain itu, Doyoung juga menjadi pembawa acara pada "Dream Concert" bersama dengan Ahn Yujin IVE. Doyoung menyiapkan vlog untuk para penggemar di balik panggung "Dream Concert".

Interaksi yang tidak terduga dari Doyoung serta Joy Red Velvet sukses membuat penggemar heboh bukan main. Meski begitu, idol di bawah naungan SM Entertainment memang diketahui tak jarang menunjukkan kedekatan mereka.

Doyoung sendiri ternyata tidak hanya menunjukkan keakraban dengan Joy, namun juga Wendy. Doyoung bahkan menyapa Wendy dengan akrab yakni "noona". Sapaan "noona" diketahui digunakan kepada laki-laki ke kakak perempuan. Sapaan ini digunakan ketika sudah dekat.


Idol tampan itu meminta Wendy untuk menyapa di vlog miliknya. Kocaknya, Wendy justru membalas dengan "profesional" dengan menyapa Doyoung secara formal.

"Noona, coba katakan sesuatu di kamera behind ini," pinta Doyoung. "Doyoung-ssi, kamu adalah MC hari ini," kata Wendy. "Iya, Son Wendy-ssi," balas Doyoung. Nama asli Wendy sendiri diketahui adalah Son Seung Wan.

Doyoung kemudian justru membuat kesal Wendy lantaran mengejeknya. Doyoung sampai tertawa terbahak-bahak pada video tersebut.

"Tangan kanan, atau tangan kiri," canda Doyoung, son diketahui berartikan tangan di Bahasa Korea. "Kedua tangan," seru Wendy yang membuat Doyoung tertawa. "Wendy si kedua tangan," kata Doyoung. "Begitulah pokoknya, Doyoung-ssi," ujar idol cantik kelahiran tahun 1994 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait