Huening Kai TXT Beri Nama Calon Buah Hati Sang Penggemar, Mirip Idol Cantik Ini
Twitter/TXT_bighit_jp
Selebriti

Huening Kai TXT membuat para penggemar tersentuh karena tidak ragu untuk menuruti salah seorang Moa yang meminta dipilihkan nama untuk calon buah hatinya.

WowKeren - TXT diketahui saat ini tengah menggelar tur konser mereka di Amerika Serikat. Para penggemar pun tidak sedikit yang menceritakan momen-momen manis selama menonton langsung idola mereka melalui akun media sosial.

Salah satu Moa (penggemar TXT), menceritakan momen haru yang sangat membahagiakan baginya. Ia menjadi salah satu yang beruntung karena mendapatkan kenang-kenangan langsung dari Huening Kai.

Moa tersebut diketahui tengah hamil ketika menonton konser, ia menyiapkan kertas untuk meminta anggota TXT memilihkan nama calon buah hatinya. Moa tersebut juga mendapatkan bantuan dari banyak penggemar untuk menyalurkan kertas tersebut di panggung.

Momen Huening Kai TXT menuliskan nama calon bayi penggemar

Sumber: Twitter


Huening Kai bahkan tak ragu menuliskan sampai 2 kali lantaran sebelumnya tidak tahu bahwa calon buah hati penggemarnya berjenis kelamin laki-laki. "Ini Huening Kai yang menulis Lilly sebelum aku bilang aku punya anak laki-laki! Dia benar-benar sangat manis karena melakukan itu dua kali! Pengalaman konser paling menakjubkan!!" ungkap Moa tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Moa tersebut juga tidak ragu untuk membagikan potretnya di konser TXT dan terlihat menggunakan kaos yang lucu. Moa tersebut juga menunjukkan bahwa Huening Kai memilihkan nama Lilly dan Nathan untuk calon buah hatinya. Calon ibu itu kemudian juga mengucapkan terima kasih kepada para Moa yang membantunya menyalurkan kertas ke atas panggung.

Huening Kai TXT menuliskan nama calon bayi penggemar

Sumber: Twitter

"Heuning Kai memilih opsi perempuan dan laki-laki! Dia mendahulukan Lilly tapi kemudian aku bilang aku punya anak laki-laki jadi dia menulis Nathan! Yang paling manis telah melakukan itu - dua kali!" ungkap Moa tersebut.

"Aku juga merasa sangat tidak enak dia harus memegang kertas di belakang punggungnya kala itu. Gadis-gadis manis di depanku membantu membawa kertas itu kepadanya dan dia mungkin mengira itu adalah kertas proyek penggemar . Dia pertama kali melihat kertasku saat soundcheck dan Membuat gerakan dia akan memikirkannya dan kembali padaku. Dia sangat manis untuk melakukan itu!!! Semuanya begitu manis sepanjang malam dengan banyak interaksi penggemar. Sungguh pengalaman konser yang luar biasa," cerita Moa tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru