Kim Ji Won dan Son Suk Ku Mesra di Pemotretan Majalah, Kapal 'My Liberation Notes' Menggila
JTBC
Selebriti

Para penggemar dibuat syok bukan main lantaran Kim Ji Won dan Son Suk Ku ternyata menjalani pemotretan bersama yang sangat diharapkan oleh penonton drama 'My Liberation Notes'.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" diketahui memang sudah cukup lama tamat. Drama ini sukses menuai sorotan tidak hanya karena dibintangi oleh selebriti ternama namun juga jalan cerita yang apik.

Chemistry dari para pemeran juga membuat para penggemar jatuh hati. Pemeran Yeom bersaudara dinilai berhasil menunjukkan hubungan bak saudara kandung dunia nyata. Selain itu, pasangan Kim Ji Won dan Son Suk Ku juga sukses membuat penggemar gemas.

Selama masa promosi "My Liberation Notes", Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El menjalani pemotretan majalah bersama. Para penggemar kemudian mengharapkan Kim Ji Won dan Son Suk Ku menjalani pemotretan pasangan.

Setelah berbula-bulan lamanya, harapan penggemar akhirnya terwujud. Majalah Marie Claire membuat heboh karena membagikan pemotretan mesra Kim Ji Won dan Son Suk Ku.


Marie Claire membagikan 2 potret hitam putih dari pasangan "My Liberation Notes" ini. Pada potret pertama, Son Suk Ku terlihat memeluk seorang wanita misterius.

Pada potret kedua barulah terlihat bahwa sosok wanita yang bersama Son Suk Ku adalah Kim Ji Won. Keduanya tampil dengan konsep bos di potret kedua.

Para penggemar sendiri dibuat heboh bukan main atas pemotretan berdua Kim Ji Won dan Son Suk Ku yang memang telah sangat dinantikan. Tidak sedikit yang mengaku merindukan interaksi keduanya.

"Akhirnya mereka foto bersama !!! Aku ingin menangis melihat luar biasanya foto mereka...," seru salah seorang penggemar. "Astaga seperti pasangan menikah," kata lainnya. "Akhirnya aku bisa tidur tenang," aku lainnya. "Aku gila!!!! Ingin melihat foto dan video mereka," terang lainnya.

Sementara itu, Kim Ji Won dan Son Suk Ku akan menghiasi adisi baru Marie Claire Agustus 2022. Wawancara keduanya pun akan segera dirilis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru