Hal-hal yang Harus Segera Diperbaiki SM Entertainment Menurut Netizen
Selebriti

Sebuah postingan mengajak para netizen menyebutkan hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki oleh SM. Netizen yang mengunggahnya menyoroti tiga poin yang menurutnya harus segera diperbaiki.

WowKeren - Sebagai salah satu dari agensi Big 3, SM Entertainment tak diragukan lagi menjadi agensi tujuan calon idol. Namun meski memiliki beberapa keunggulan, netizen menilai masih banyak hal yang perlu diperbaiki oleh label yang menaungi Red Velvet dan NCT itu.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz mengajak para netizen menyebutkan hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki oleh SM Entertainment. Netizen yang mengunggahnya menyoroti tiga poin yang menurutnya harus segera diperbaiki.

Pertama, netizen itu meminta SM menambah jumlah stok album, yang mana SM sering kehabisan stok terutama di pekan pertama perilisan. Selanjutnya, ia juga meminta agar SM berhenti melakukan bisnis yang tidak berguna dan tidak terlambat dalam merilis video musik. Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya.


"Pertama-tama, tolong keluarkan member yang kontroversial," komentar netizen. "Tolong jaga kelakuan artismu," kata netizen lainnya. "Tolong periksa kesalahan ejaan," ujar netizen. "Tolong beri aku teaser yang panjang," imbuh yang lain.

"Jangan salah mengeja nama anak-anak, dan tulis tanggal lahir yang benar... Jangan mengecilkan acara sesuai keinginanmu dan jangan menghalangi karir artismu," kata netizen. "Berhenti telat merilis video musik," komentar yang lain. "Berhentilah mendebutkan idol Tiongkok," tambah lainnya.

Dalam berita lainnya, konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" akan diadakan di Stadion Piala Dunia Suwon pada tanggal 20 Agustus pukul 6 sore KST. Karena ini adalah konser keluarga pertama SM Entertainment yang diadakan di Korea setelah 5 tahun sejak tahun 2017, ini mendapat minat yang tinggi.

Jajaran artis untuk konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON" telah diumumkan. Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, Tae Yeon, Hyoyeon, Key dan Minho SHINee, Suho, Xiumin, Chen, D.O., Kai, Red Velvet, NCT, aespa, Girls On Top GOT The Beat, Raiden, dan artis SM lainnya akan tampil dan menyuguhkan berbagai aksi panggung seru.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts