Oma Dewi Bagikan Suasana Pesta Ulang Tahun Gala, Ada Cuplikan Video Vanessa Angel dan Bibi Ini
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang cucu tercinta, Gala Sky. Oma Dewi juga terlihat membagikan suasana pesta ulang tahun sang cucu tercinta.

WowKeren - Anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah kini tengah berulang tahun. Gala Sky telah genap berusia 2 tahun pada hari ini, Kamis (14/7).

Di momen bahagia itu, ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati tentu tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang cucu tercinta. Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan wanita yang akrab disapa Oma Dewi ini di Instagram Story.

"Gak terasa sudah setahun berlalu sekarang. Gala Sky sudah berumur 2 tahun. Selamat ulang tahun cucu Oma Gala Sky, semoga makin pintar dan cerdas," tulis Oma Dewi di Instagram Story, Kamis (14/7).

Oma Dewi Bagikan Suasana Pesta Ulang Tahun Gala, Ada Cuplikan Video Vanessa Angel dan Bibi Ini

Instagram Story

Tak hanya ucapan selamat, Oma Dewi juga sempat membagikan suasana pesta ulang tahun Gala. Terlihat dekorasi tempat pesta ultah Gala didominasi dengan warna biru. Perayaan ulang tahun Gala ini diketahui mengusung tema baby shark, tokoh kartun favoritnya.


Oma Dewi Bagikan Suasana Pesta Ulang Tahun Gala, Ada Cuplikan Video Vanessa Angel dan Bibi Ini

Instagram Story

Selain itu, ada satu momen di pesta itu yang menampilkan video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Saat video itu ditayangkan, Oma Dewi tampak menggendong sang cucu tercinta. Ada juga sosok Fujianti Utami alias Fuji dan Thariq Halilintar.

Sementara sebelumnya, Fuji sempat menuliskan pesan menyentuh di momen ulang tahun Gala. Fuji memuji Gala yang kini tumbuh menjadi anak yang hebat dan pintar.

"Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik anak kuat anak pinter, dari kamu masih dalem kandungan sampe sekarang kamu anak yang hebat banget," tulis Fuji, Kamis (14/7).

"Cepet bgt rasanya waktu berjalan tiba2 kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa. Pasti mami papi kamu pasti bangga bgt sama kamu diatas sana. We love you Abujiiiiii," tandas Fuji.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru