Konsep Perayaan Ultah Gala Ternyata Mirip dan Semewah Pesta Anak Kylie Jenner?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Buah hati Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah berulang tahun yang ke-2 pada Kamis (14/7) ini, konsep perayaan ulang tahun mendadak disandingkan dengan pesta Stormi anak Kylie Jenner.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (14/7/2022), buah hati mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah berulang tahun. Gala diketahui berulang tahun yang ke-2.

Di ulang tahun Gala tersebut, Fujianti Utami rupanya menggelar perayaan meriah dan mewah. Fuji pun mengundang sejumlah selebriti kenamaan di momen ulang tahun Gala.

Tak cuma itu, ia juga mengusung konsep unik di perayaan ulang tahun Gala kali ini. Pasalnya Fuji mengusung konsep "Baby Shark" bernuansa biru.

Menariknya, ulang tahun Gala ternyata mirip dengan konsep pesta ulang tahun anak pertama Kylie Jenner, Stormi Webster. Hal itu diketahui usai video ulang tahun Gala disandingkan dengan video ulang tahun Stormi pada tahun 2019 lalu.

Terlihat nuansa ulang tahun Gala dan Stormi hampir sama. Meski berbeda pilihan tema, aksesoris serta pernak-pernik di ulang tahun keduanya terlihat mirip dan sama mewahnya.


"Masyaallah konsep birthday yang luar biasa. Konsep birthday anak @kyliejenner 1 Februari 2019. Konsep birthday @galasky 14 Juli 2022," tulis akun @thofuvideo.

Mendapati itu, banyak netter berseru heboh. Pasalnya mereka tak menyangka jika konsep ulang tahun Gala hampir sama dengan pesta ulang tahun Stormi Webster.

Netter pun mengaku salut pada Fuji yang bisa membuat perayaan yang mirip dengan pesta ulang tahun Stormi. Terlebih, perayaan ulang tahun Gala tak kalah mewah dari pesta Stormi pada tiga tahun lalu.

"Rich onty," tulis akun @fi****88. "Hebat briliant... Tim thofu," komen netter akun @ya*****e8.

"Venue nya dah kayak acara meta LA kemarin," sambung akun @si*****kx. "Onty sultan mah bebas konsep ape aja, support sistemnya buanyak," timpal akun @ra*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait