Diyakini Berhantu, Pencuri Kembalikan Boneka Hello Kitty Raksasa dari Mobil Bekas Kecelakaan
Instagram/hellokitty
SerbaSerbi

Pengemudi mobil dilaporkan meninggal dalam kecelakaan. Mobil itu hancur hingga akhirnya dibawa ke tempat pembuangan sampah namun boneka di dalamnya masih utuh.

WowKeren - Selain manusia yang hidup di dunia ini, ada makhluk tak kasat mata yang ikut hidup berdampingan. Namun tentu saja, ada yang percaya dan ada yang tidak.

Tak dipungkiri bahwa kejadian-kejadian yang ada terkait makhluk tak kasat mata kadang kala memang tak bisa dijelaskan menggunakan logika akal sehat. Di Thailand, pencuri yang percaya bahwa boneka yang dicurinya berhantu memutuskan untuk mengembalikannya ke tempat semula.

Di tempat pembuangan sampah di provinsi Kamphaeng Phet, Thailand tengah, rekaman CCTV menunjukkan urutan kejadian yang aneh. Mulanya, ada seorang pria dan wanita yang mencuri boneka Hello Kitty raksasa dari sebuah mobil yang telah rusak di tempat itu.

Melansir The Thaiger, pada bulan Mei lalu, pengemudi mobil tersebut meninggal dalam kecelakaan. Mobil itu hancur hingga akhirnya dibawa ke tempat pembuangan sampah di distrik Mueang.


Boneka Hello Kitty raksasa milik pengemudi mobil ditinggalkan di kursi belakang, dan sama sekali tidak terluka oleh kecelakaan mobil. Seorang teman almarhum mengatakan mereka telah membeli boneka itu untuk pengemudi sebagai hadiah ulang tahun.

Pada Selasa (12/7) sore, rekaman CCTV menangkap seorang pria dan seorang wanita yang berhenti di tempat sampah dan keluar dari mobil mereka. Pasangan itu membuka pintu mobil yang hancur dan mengeluarkan boneka beruang raksasa berwarna putih dan merah muda lalu membawanya.

Namun, pasangan itu justru kembali keesokan harinya, sekira pukul 02.00 dini hari. Rekaman CCTV menunjukkan pasangan keluar dari mobil mereka dan melempar Hello Kitty ke tanah di depan tempat sampah.

Ketika pemilik tempat pembuangan itu melihat rekaman CCTV, dia menyimpulkan bahwa boneka itu mungkin berhantu. Setelah pencuri diidentifikasi, mereka ditanya tentang motif mereka. Wanita itu mengaku bahwa pada malam dia mencuri boneka Hello Kitty, dia melihat bayangan seorang gadis kecil di kamar tidurnya.

Tak hanya itu, dia merasa seperti ada sesuatu yang mencekiknya. Takut dengan akibat dari perbuatan mereka, pasangan itu langsung memutuskan untuk mengembalikan boneka itu ke tempat asalnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait