Pria Ini Jauh-Jauh Daki Gunung Fuji Cosplay Pakai Seragam Pengantar Pizza, Alasannya Tak Terduga
Twitter/fatmanairsoft
SerbaSerbi

Pria itu juga merekam perjalanannya saat mendaki yang memakan waktu sekitar 6 jam. Dia berangkat pukul 7 pagi dan tiba di puncak Fuji pada pukul setengah 2 siang waktu setempat.

WowKeren - Mendaki gunung hingga ke puncaknya, bagi sebagian orang bisa menjadi hal yang membanggakan. Apa lagi gunung tertinggi di suatu negara. Pada umumnya, momen mencapai puncak akan diabadikan orang-orang untuk dibagikan kepada yang lain.

Seorang pria di Jepang memutuskan untuk mendaki Gunung Fuji dengan cara yang tak biasa. Melalui gambar yang beredar di Twitter, seorang pria terlihat mengantarkan pizza ke Gunung Fuji. "Saya mendaki Gunung Fuji kemarin. Ada yang memesan Domino's Pizza," kata pria itu.

Photo-INFO

Twitter/fatmanairsoft

Photo-INFO

Twitter/fatmanairsoft


Sambil membawa tas termal Domino's Pizza di punggungnya, pria berbaju serba hitam itu tampak berjalan cepat seolah-olah sedang menuju ke tempat di mana pelanggannya sedang menunggu. Gambar tersebut tampaknya diambil di puncak Gunung Fuji, puncak tertinggi di Jepang.

Pria itu juga merekam perjalanannya saat mendaki yang memakan waktu sekitar 6 jam. Dia berangkat pukul 7 pagi dan tiba di puncak Fuji pada pukul setengah 2 siang waktu setempat.

Namun rupanya, pria itu bukan pekerja pengiriman, juga tidak bekerja untuk Domino's Pizza. Menurut Asahi TV, dia hanyalah seorang pekerja kantoran biasa yang menikmati aktivitas mendaki gunung. Sedangkan tasnya, alih-alih berisi pizza, itu dipenuhi dengan berbagai peralatan dan kebutuhan yang diperlukan untuk perjalanan.

Usut punya usut, pria yang bernama Umanami Futoshi rupanya memang suka bercosplay sebagai berbagai pekerja pengiriman yang bekerja untuk perusahaan yang berbeda. Selain Domino's Pizza, dia juga pernah memakai seragam dari perusahaan-perusahaan seperti Uber Eats, Demae-Can (perusahaan pengiriman Jepang) dan Pizza-La, rantai pizza terlaris kedua di Jepang setelah Domino's Pizza.

Umanami mengatakan kepada Asahi TV bahwa dia mendapatkan tas pengiriman termal dari Uber Eats sekitar satu tahun yang lalu. Saat itulah dia berpikir mungkin menarik untuk mendaki Gunung Fuji dengan membawanya. Setelah dia menerima umpan balik yang sangat positif dari sesama pendaki, dia mulai bercosplay sebagai pekerja pengiriman.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait