Penonton asal Malaysia Rela ke Singapura Demi Lihat 'Thor: Love and Thunder' Usai Dilarang Tayang
imdb
SerbaSerbi

Meskipun alasan pasti untuk ketidakhadiran film tersebut belum diungkapkan secara eksplisit, beberapa pengamat telah menunjukkan film tersebut memiliki adegan telanjang.

WowKeren - Penggemar film Marvel "Thor: Love and Thunder" di Malaysia harus gigit jari usai dikonfirmasi bahwa film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Christian Bale itu tidak akan tayang di Negeri Jiran. Hal ini diperjelas dalam sebuah posting media sosial pada 28 Juli oleh Golden Screen Cinemas (GSC), grup bioskop terbesar di Malaysia.

Meskipun alasan pasti untuk ketidakhadiran film tersebut belum diungkapkan secara eksplisit, beberapa pengamat telah menunjukkan bahwa pertunjukan tersebut memiliki adegan ketelanjangan singkat dalam film. Selain itu, film itu dinilai memiliki kecenderungan LGBT tersirat dari beberapa karakter sekunder.

Seorang influencer asal Malaysia mengambil kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dan menonton film Marvel sekali dan untuk selamanya tanpa penundaan. Chan Phei Yong, yang juga seorang YouTuber, berbagi foto di Facebook pada 19 Juli saat ia berpose di samping poster dan merchandise "Thor: Love and Thunder".


Foto lain menunjukkan dia memegang tiket film di bioskop Golden Village Suntec City. Foto-foto itu disertai dengan keterangan, "Kudengar kamu tidak bisa menontonnya di Malaysia, oops."

Postingan Chan tersebut mendapat beragam reaksi, bahkan ada beberapa yang cemburu, dengan banyak yang setuju bahwa mereka mungkin melakukan hal yang sama untuk menonton film.

Sebelumnya, "Thor: Love and Thunder" awalnya dijadwalkan tayang perdana di Malaysia pada 7 Juli. Namun, pada 1 Juli, diumumkan bahwa film tersebut akan ditunda hingga 21 Juli. Hingga kemudian pada 13 Juli, GSC membagikan bahwa film tersebut telah ditunda lagi, kali ini tanpa batas waktu, sebagaimana dilaporkan The Star.

"Penonton yang terhormat, mohon diperhatikan bahwa Disney telah memperbarui bahwa Thor Love and Thunder dari Marvel Studios tidak akan dirilis di Malaysia," kata pihak bioskop. "Kami menghargai kesabaran Anda dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait