Pria Inggris Buka Jasa Peluk, Tarifnya Rp1,3 Juta Per Jam
Pxhere
SerbaSerbi

Selain memberikan pelukan, bisnis yang digeluti oleh pria Inggris itu juga menawarkan pelatihan koneksi untuk membantu mereka yang kesulitan terhubung dengan orang lain.

WowKeren - Ada banyak profesi pekerjaan yang berkutat di bidang jasa. Namun di Inggris, ada satu profesi yang tak biasa, mengingat layanan yang diberikannya juga boleh dibilang unik.

Trevor Hooton, adalah pria Inggris yang berprofesi sebagai pemeluk profesional. Pria berusia 30 tahun di Bristol tersebut membuat orang-orang mengantre untuk mendapatkan layanannya selama satu jam.

Hooton mendirikan bisnis itu pada bulan Mei yang berfokus pada terapi pelukan. Untuk setiap jam layanannya, dia mematok harga 75 poundsterling atau sekitar Rp1,3 juta rupiah.

Menurut Daily Star, selain berpelukan, bisnis ini juga menawarkan pelatihan koneksi untuk membantu mereka yang kesulitan terhubung dengan orang lain. Hooton mengatakan bahwa layanan yang diberikannya tak hanya sekadar soal berpelukan.

Namun, itu juga tentang mencurahkan perhatian, kasih sayang, dan niat baik kepada seseorang melalui sentuhan. Hooton, yang berasal dari Kanada, mengatakan jika dia memulai bisnis yang tak biasa itu berdasarkan hasratnya untuk membangun hubungan antar manusia.


"Banyak orang berjuang untuk membangun koneksi itu dan di situlah saya melangkah," ujarnya menjelaskan. "Ini lebih dari sekadar berpelukan, itu memberi orang hal-hal yang mereka butuhkan, apa pun itu."

Tentu saja, membuka bisnis semacam itu mengharuskan Hooton untuk merangkul semua pelanggannya. "Dengan terapis berpelukan, Anda menggunakan waktu dan perhatian mereka. Ini lebih dari sekadar memeluk orang asing," katanya.

Pada awalnya, dia mengakui jika itu mungkin menghasilkan rasa canggung mengingat pelanggannya menganggap Hooton sebagai orang asing. Namun, dia dengan cepat dapat membuat mereka merasa nyaman.

Untuk layanannya, Hooton menekankan bahwa itu dilakukan sesuai dengan batas-batas yang disepakati. "Kami bertemu, membahas pedoman untuk memastikan kami berada di halaman yang sama, dan kemudian menyusun sesi berdasarkan apa yang mereka inginkan dan batasan mereka," lanjutnya.

Hooton menekankan layanan itu non-seksual, keintiman platonis dan berdasarkan apa pun yang diinginkan orang tersebut. "Ada banyak pemeriksaan untuk melihat bagaimana perasaan mereka dan apa yang mereka inginkan, apa pun yang membantu mereka merasa aman dan tenang," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru