Momen Haru di Konser 'THE DREAM SHOW 2' Saat Mark Peluk NCT Dream, Jisung Nangis
Selebriti

Mark sangat gugup, dan ada banyak tekanan karena ia tak berpartisipasi di konser 'TDS 1'. Banyaknya kejadian menjelang konser kali ini juga menciptakan banyak emosi yang kemudian menjadi beban.

WowKeren - Konser NCT Dream yang bertajuk "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" digelar di Jamsil Olympic Stadium pada 8-9 September. Di sini, Mark Lee mengungkapkan perasaannya dalam berpartisipasi di konser NCT Dream untuk pertama kalinya, yang berujung pada momen haru ketujuh member menjelang akhir konser.

Mark berbagi, "Sebenarnya, aku tidak bisa mengikuti 'THE DREAM SHOW 1'. Jadi, aku sangat bersyukur bisa mengikuti 'THE DREAM SHOW 2' seperti ini. Tapi sejujurnya, aku kira aku akan menangis, tapi sekarang hatiku sepertinya ta,pil dengan sangat bahagia."

Member tertua NCT Dream itu melanjutkan bahwa ia sangat gugup, dan ada banyak tekanan karena sebelumnya ia tak berpartisipasi di konser "THE DREAM SHOW 1". Banyaknya kejadian menjelang konser kali ini di Jamsil Olympic Stadium, juga menciptakan banyak emosi yang kemudian menjadi beban.

"Setelah aku pergi dan melihat kalian seperti ini, aku merasa aku sinkron dengan para member. Jadi aku sangat senang. Jadi aku hanya ingin bilang pada kalian betapa bersyukurnya aku. Dan apakah konser pertama kalian denganku oke?" ujarnya sambil menatap para member.


Mark melanjutkan, "Dan ini momen yang sangat sangat sangat spesial bagi kami, jadi terima kasih banyak sudah bersama kami untuk momen spesial ini. Ini kata yang umum dan mudah dilupakan, tapi aku rasa ini adalah momen di mana aku bersyukur lagi. Itulah bagaimana aku menjalani konser. Jadi aku senang dan terima kasih."

Momen Haru di Konser \'THE DREAM SHOW 2\' Saat Mark Peluk NCT Dream, Jisung Nangis

Twitter

Mark kemudian berjalan ke depan panggung, berbalik membelakangi penonton dan berdiri menghadap keenam member lainnya. "Dan aku sudah mempersiapkan sesuatu. Renjunie, Jeno, Jaeminie, Jisungie, Haechanie, Chenle, terima kasih banyak," ucapnya, lalu melebarkan kedua tangan agar mereka bertujuh dapat berpelukan.

Di momen ini, Jisung juga tak kuasa menahan air matanya, dan Haechan sempat menggoda member termuda NCT Dream itu, mengatakan ia belum mencapai masa puber karena masih sering menangis. Jisung mengusap air matanya dengan tisu sementara Jaemin berdiri membelakanginya, seolah ingin menutupinya dari sorotan kamera.

Sementara itu, ini adalah konser pertama NCT Dream dengan 7 member termasuk Mark. Sebelumnya, Mark tak berpartisipasi di konser "THE DREAM SHOW 1" karena "sudah lulus" dan konser tersebut digelar sebelum NCT Dream diputuskan menjadi grup permanen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait