Bakal Perankan Karakter Berbeda, Han Ji Hyun Minta Fans Nantikan Aktingnya di 'Cheer Up'
Instagram
TV

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi. Karakternya adalah anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

WowKeren - Drama SBS mendatang "Cheer Up" baru saja memberikan sedikit gambaran soal peran baru Han Ji Hyun yang benar-benar kontras dengan drama terakhirnya “The Penthouse“. “Cheer Up” sendiri adalah rom-com misteri kampus baru tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi. Karakternya adalah anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Do Hae Yi bergabung dengan regu sorak demi uang, tetapi dia belajar tentang romansa dan cinta, yang dia anggap sebagai kemewahan, di sepanjang jalan.

Bakal Perankan Karakter Berbeda, Han Ji Hyun Minta Fans Nantikan Aktingnya di \'Cheer Up\'
SBS

Dalam potongam gambar yang dirilis, Han Ji Hyun tampak bersinar sebagai Do Hae Yi, pemberi energi kampus. Mengenakan jaket universitasnya yang merupakan keharusan mutlak bagi mahasiswa, Do Hae Yi adalah mahasiswa baru yang bersemangat dan bersemangat saat dia berjalan-jalan. Energi bahagianya bertahan sepanjang malam saat dia mengambil shift malam bekerja di sebuah toko serba ada.


"Meskipun Do Hae Yi adalah karakter yang hidup dengan keras kepala sebagai pencari nafkah berusia 20 tahun karena keadaannya yang sulit, di satu bagian hatinya dia memelihara mimpinya sambil selalu hidup rajin dengan cara yang cerah dan positif," katanya. "Dia orang yang keren yang memiliki kekuatan untuk dengan berani melewati semua kesulitan yang dia hadapi.”

Bakal Perankan Karakter Berbeda, Han Ji Hyun Minta Fans Nantikan Aktingnya di \'Cheer Up\'
SBS

Sedangkan dalam proyek sebelumnya “The Penthouse", Han Ji Hyun memerankan Joo Seok Kyung yang pemarah dan manja, yang sangat bertolak belakang dengan Do Hae Yi. "Jika aku menampilkan citra yang lebih gaya dan tajam di ‘The Penthouse’ di ‘Cheer Up’, aku berencana untuk menekankan pesona karakterku dan menampilkan citranya yang melenting dan nyaman. Aku pikir aku akan menunjukkan citra yang benar-benar baru yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya, jadi aku sangat gugup dan menantikannya," serunya.

Sementara itu Han Ji Hyun berharap penggemar akan bisa menikmati pertumbuhannya sebagai aktris melalui “Cheer Up” yang akan tayang perdana pada 3 Oktober. "Aku mempersiapkan banyak hal dan telah rajin syuting jadi aku harap kalian akan benar-benar menantikan dan menyukai citra aku yang berbeda ini. Terima kasih telah menunggu selama satu tahun dan aku akan bekerja untuk menunjukkan kepada kalian gambaran tentang pertumbuhanku yang stabil. Tolong beri banyak perhatian pada 'Cheer Up'," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait