Jarang Tersorot, 7 Potret Pesulap Merah Romantis Bareng Sang Istri Cantik
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Menyusul ketenarannya, kehidupan pribadi Pesulap Merah juga ikut tersorot. Terungkap bahwa ia telah menikah dengan perempuan cantik bernama Tika Mega Lestari. Intip deretan potret manis keduanya!

WowKeren - Belakangan ini sosok Pesulap Merah menjadi topik hangat jagat maya. Pemilik nama lengkap Marcel Radhival ini menjadi viral lantaran berani membongkar praktik ilmu perdukunan berkedok agama. Pesulap Merah juga sempat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo.

Menyusul ketenarannya, kehidupan pribadi Pesulap Merah juga ikut tersorot. Terungkap bahwa Pesulap Merah ternyata udah gak single alias telah menikah dengan perempuan cantik bernama Tika Mega Lestari. Milik dari postingan keduanya, Pesulap Merah dan sang istri telah menikah sejak tahun lalu.

Lewat unggahan Instagram pula keduanya kerap membagikan potret mesra. Seperti apa? Simak berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Momen Pernikahan


Momen Pernikahan
Instagram/t__eun22

Seperti nama panggungnya, pernikahan pesulap tampan ini dan istrinya juga bernuansakan merah. Tampak keduanya mengenakan baju pengantin warna tersebut di mana dan serasi bersama. Namun di foto selanjutnya, Pesulap Merah melepas wignya dan mengenakan jas pernikahan warna putih. Tika juga cantik flawless dalam balutan baju pengantin putih. Kebaya melangsungkan pernikahan di Kanaya Food Court, Bandung.

2. Selalu Bersama


Selalu Bersama
Instagram/t__eun22

Sebagai pasangan, Tika mendukung sang sumi. Tampak dalam unggahan ini, Tika mendampingi Pesulap Merah ketika menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier. Tika mengunggah momen mereka pada 29 Juli lalu.

3. Bak Double Date


Bak <i>Double Date</i>
Instagram/t__eun22

Pada Agustus tahun lalu, Tika mengunggah potret dimana dirinya dan sang suami bertemu dengan Sule serta Nathalie Holscher. Dalam keterangannya, Tika menyelipkan caption seolah tengah kencan ganda. Mereka terlihat harmonis dengan pasangan masing-masing. Sayangnya hubungan Sule dan Nathalie saat ini tengah dalam proses perceraian.

4. 'Para Pejuang Anti Ghosting'


'Para Pejuang Anti Ghosting'
Instagram/t__eun22

Ternyata Tika dan Pesulap Merah adalah pasangan yang sama asyik. Dalam potret di atas, keduanya berfoto dengan publik figur yang ahli dalam bidang masing-masing. Dalam keterangannya, Tika menyebut "gengnya" ini dengan sebutan Para Pejuang Anti Ghosting.

5. Momen Rayakan Idulfitri


Momen Rayakan Idulfitri
Instagram/t__eun22

Tika mengunggah potret manis bersama Pesulap Merah di momen perayaan Iudlfitri. Kali ini, Pesulap Merah manglingi lantaran tak mengenakan outfit ikoniknya dan memakai busana muslim dilengkapi sorban. Di sisi lain, Tika juga tampil tampil cantik berhijab menyambut Lebaran.

6. 'Stuck With You'


 '<i>Stuck With You</i>'
Instagram/t__eun22

Tika menunjukkan momen pernikahannya dengan Pesulap Merah dalam balutan baju pengantin. Tampak dalam foto keduanya saling memandang penuh kasih. Dalam keterangannya, Tika menuliskan caption romantis. "Stuck With You~~ 🤵🏻👰🏻❤️," tulis Tika di caption.

7. Momen Uwu Selfie Bersama


Momen Uwu Selfie Bersama
Instagram/t__eun22

Tika dan Pesulap Merah mengabadikan momen ketika berada di NET Mediatama Televisi. Keduanya tampak manis di postingan foto selfie. Banyak yang mengomentari betapa uwunya pasangan satu ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait