7 Potret Gemas Sangyeon The Boyz Dengan Sang Keponakan, Disorot Usai Bagikan Permen di Konser Grup
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Sosok Sangyeon The Boyz sukses menjadi trending topik lantaran sang keponakan membagikan sejumlah permen gratis kepada penggemar yang menghadiri konser grupnya.

WowKeren - Boy grup The Boyz telah melangsungkan konser encore "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN SEOUL ENCORE" pada 5-7 Agustus lalu. Menariknya, sebuah momen menggemaskan terjadi di konser yang dilaksanakan di KSPO DOME, Seoul tersebut.

Hal ini dikarenakan keponakan dari Sangyeon, sang leader The Boyz, mendatangi para penggemar yang mengantre. Usut punya usut, Howon dan Juwon itu membuka tas ranselnya dan mengeluarkan sekantong permen yang dibagikan kepada setiap penggemar. Aksi menggemaskan kedua keponakan laki-laki Sangyeon itu segera diabadikan para penggemar dan langsung viral di jagat dunia maya.

Sementara itu, Sangyeon memang dikenal sebagai sosok paman idaman. Ia kerap membagikan momen hangat saat bermain dengan Howon dan Juwon di sela kesibukannya sebagai idol K-Pop. Lantas, seperti apa sih kedekatan Sangyeon dan sang keponakannya hingga sering dijuluki husband material? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Pakai Baju Couple


Pakai Baju <i>Couple</i>
Instagram/official_theboyz

Sangyeon diketahui memiliki seorang kakak perempuan yang sudah menikah. Oleh karena itu, ia telah dikaruniai dua keponakan yang super menggemaskan. Sangyeon pun menunjukkan kasih sayangnya dengan mengenakan hoodie couple abu-abu saat pergi liburan ke Pulau Jeju.

2. Pose Bersandar Manja ke Sang Paman


Pose Bersandar Manja ke Sang Paman
Instagram/official_theboyz

Adapun Howon dan Juwon sudah akrab dengan sang paman. Pasalnya, keduanya terbiasa menempel bahkan tiduran nyaman di paha Sangyeon. Pose bersandar manja ini membuktikan jika mereka sering bermain bersama.

3. Mengunjungi Peternakan


Mengunjungi Peternakan
Instagram/hoju584

Pada Mei 2021 lalu, Sangyeon sempat mengunjungi sebuah peternakan bersama keluarganya. Pelantun lagu "The Stealer" ini terlihat telaten dalam mendampingi sang keponakan yang ingin bermain dengan Llama. Sangyeon juga tak keberatan saat menggendong Howon.

4. Strong Uncle Lee Sangyeon


<i>Strong Uncle</i> Lee Sangyeon
Instagram/hoju584

Pemilik nama lengkap Lee Sangyeon ini pun menunjukkan dirinya sebagai strong uncle. Pasalnya, idol berusia 25 tahun itu tampak santai berjalan meskipun Howon dan Juwon naik di kedua kakinya. Sangyeon juga terlihat asyik ketika menggendong kedua keponakannya itu.

5. Mengisi Air Bersama


Mengisi Air Bersama
YouTube/THE BOYZ

Sangyeon sempat membuat vlog bersama kedua keponakannya. Kala itu ia dan keluarga sedang menginap di sebuah villa. Sangyeon sendiri terlihat tanggap saat momong Howon dan Juwon. Ia bahkan duduk dengan sang keponakan saat menunggu bathtub terisi penuh untuk bermain gelembung air.

6. Pertandingan Paman VS Keponakan


Pertandingan Paman VS Keponakan
Instagram/hoju584

Sebagai sesama laki-laki, Sangyeon tentu memahami permainan favorit sang keponakan. Dalam potret di atas, terlihat Sangyeon dan kedua keponakan serius bertanding gasing bersama. Pertandingan gasing antara pamas vs keponakan ini tentu membuat netizen gemas.

7. Disebut Sangyeon Versi Mini


Disebut Sangyeon Versi Mini
YouTube/THE BOYZ

Adapun Howon dan Juwon kerap disebut sangat mirip dengan Sangyeon. Tak jarang jika netizen sering memanggil mereka sebagai Sangyeon versi mini karena mewarisi kegantengan yang serupa. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait