Gemas Banget, Keponakan Sangyeon Bagi-Bagi Permen di Konser The Boyz
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Dalam konser encore bertajuk 'THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN SEOUL ENCORE', salah satu momen tidak terlupakan dari penggemar ketika keponakan Sangyeon sang leader hadir di acara itu.

WowKeren - Momen menggemaskan di acara konser encore The Boyz bertajuk "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN SEOUL ENCORE" yang baru-baru ini digelar di Seoul meninggalkan kesan yang tidak terlupakan. Di samping penampilan para anggota yang memukau di atas panggung, konser ini juga kedatangan interupsi "menggemaskan" dari seorang anak laki-laki.

Akhir pekan lalu, konser encore The Boyz berlangsung di KSPO DOME, Seoul. Secara khusus para penonton datang untuk melihat konser, namun sebelum konser dimulai, keponakan dari Sangyeon sang leader The Boyz dengan menggemaskannya mendatangi para penggemar yang mengantre.

Dan yang dia lakukan sangat tidak terduga, keponakan laki-laki Sangyeon itu tiba-tiba membuka tas ranselnya dan mengeluarkan sekantong permen yang kemudian dibagikan kepada setiap penggemar. Keponakan Sangyeon itu datang dengan t-shirt dan celana pendek yang serasi dengan tas ransel kuning besar.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

Menyaksikan ini, penggemar tidak bisa berhenti memuji kelucuan keponakan dari idola mereka. Penggemar beramai-ramai menjulurkan tangan agar bisa menerima hadiah dari keponakan Sangyeon ini. Terlebih, mereka juga ingin berinteraksi gemas bersama bocah laki-laki tersebut.


"Beri aku satu juga! Terima kasih banyak!" kata penggemar yang menerima hadiah dari keponakan Sangyeon. Bahkan, mereka juga memberikan camilan milik sendiri sebagai balasan untuk keponakan Sangyeon ini.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

Karena keponakan Sangyeon tidak akan berhenti memberikan permen, dua orang dewasa yang terlihat seperti orangtuanya memegang tangan sang putra kecil untuk berjalan menuju pintu masuk. Tampaknya, keponakan Sangyeon sedang menikmati acara mini giveway yang diadakannya karena dia terus berusaha untuk memberikan permen-permen yang ia punya.

Sampai akhirnya mereka harus membujuk keponakan Sanyeon itu dengan gigih untuk menyelesaikannya dan memasuki venue. Namun tidak berhenti di situ karena keponakan Sangyeon yang diduga berusia sekitar 4-6 tahun ini memberikan permen kepada penggemar di sekitar tempat duduknya.

Semua penggemar yang cukup beruntung untuk mengambil bagian dalam acara tersebut berbagi rasa terima kasih mereka kepada keponakan Sangyeon di media sosial mereka. Berkat keponakan kecil itu, penggemar bisa tersenyum di hari yang panas menunggu dalam antrean di luar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait