Chelsea Olivia Bikin Fans Sedih Berjamaah Karena Ambil Keputusan Ini: Selamat Tinggal
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membuat keputusan sulit yang langsung bikin para pengikutnya di Instagram merasa sedih. Chelsea dan netizen lantas mengucapkan selamat tinggal.

WowKeren - Chelsea Olivia membagikan pengumuman yang mengejutkan melalui akun Instagram pribadi. Pengumuman itu berkaitan tentang gigi gingsulnya yang menjadi ciri khasnya selama di dunia hiburan Tanah Air.

Dalam unggahannya itu, Chelsea Olivia membagikan foto kebersamaan dengan dokter gigi andalannya. Chelsea Olivia memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya yang sudah menjadi ciri khasnya.

Namun, Chelsea Olivia mengaku membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membuat keputusan tersebut. "Setelah bertahun-tahun mempertimbangkan, hari ini adalah hari saya memutuskan dan melanjutkan dengan Invisalign," tulis Chelsea Olivia di Instagram pada Selasa (9/8) kemarin.

Selain itu, Chelsea Olivia mengungkapkan prosedur Invisalign yang harus ia jalani. Invisalign merupakan prosedur tindakan ortodonti untuk orang dewasa atau anak yang memiliki struktur gigi tidak rata atau miring.


Chelsea Olivia lantas mengucapkan selamat tinggal kepada gigi gingsulnya. "48 aligner dan perkiraan di 1 Tahun sudah bisa rapih dengan catatan konsisten (ini yg susah yah) okeyy good bye deep bite ,Good bye gingsul (I’ll miss you)," pungkas Chelsea Olivia.

Keputusan Chelsea Olivia untuk mencabut gigi gingsulnya itu langsung membuat para netizen merasa sedih. Bukan tanpa sebab, gigi gingsul merupakan salah satu ciri khas dari Chelsea Olivia di dunia hiburan Tanah Air.

"Yaa jangan dong kak," komentar salah satu netter. "Jangan dihilngiin gingsulnya kak," kata netter lain. "Yahhh kok aku sedih yah itu ciri khas pemanisnya," ucap netter lain. "Ya ampunnn padahal khas banget sejak kecil Chelsea gingsulnya," tambah netter lain.

"Ginsulnya kan bikin tmbh maniiiiiiis," ujar netter lain. "Jangan di ilangin pliiss, gingsul nya ciri khas bgt sedari kecil," tutur netter lain. "Goodbye ciri khas," papar netter lain. "Yang bikin jatuh hati dulu awalnya gingsulnya," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait