Seo Hyun Jin Punya Banyak Drama Populer, Ini yang Terbaik Menurut Netizen Korea
Management SOOP
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan memilih drama terbaik yang pernah dibintangi oleh Seo Hyun Jin. Simak daftar lengkap dan hasilnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Daftar drama yang pernah dibintangi oleh Seo Hyun Jin mendadak jadi perbincangan. Hal ini bermula ketika seorang netizen memposting deretan drama Seo Hyun Jin di situs Instiz.

Dalam postingannya, netizen tersebut berkata, "Jika aku harus memilih drama yang mewakili Seo Hyun Jin, apakah itu? Aku pikir itu adalah 'Another Oh Haeyoung'". Adapun daftar yang dia susun adalah drama yang dibintangi Seo Hyun Jin selama 10 tahun terakhir.

Rincian lengkapnya adalah "The Three Musketeers" (2014), "Rebellious" (2013), "The King's Daughter, Soo Baekhyang" (2013-2014), "Goddess of Fire" (2013), "Ohjaryongi Ganda" (2012-2013), "Degree of Love" (2017), "Dr. Romantic" (2016-2017) dan "Bring It On, Ghost" (2016).

Setelah itu ada "Another Oh Haeyoung" (2016), "Let's Eat 2" (2015), "Why Her" (20122), "You are My Spring" (2021), "Black Dog" (2019-2020), "Beauty Inside" (2018). Penampilan cameonya di drama "Record of Youth" (2022) dan "Let's Eat 3" (2018) juga disebutkan.

Seo Hyun Jin Punya Banyak Drama Populer, Ini yang Terbaik Menurut Netizen Korea

Source: Instiz


Postingan ini langsung menjadi perhatian netizen Korea Selatan yang lain. Kebanyakan mereka memilih "Another Oh Haeyoung" dan "Beauty Inside" sebagai drama terbaik Seo Hyun Jin. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"'Another Oh Haeyoung'? 'Beauty Inside'? Aku sangat menyukainya di kedua drama itu," ujar seorang netizen. "Itu jelas 'Another Oh Haeyoung'," imbuh netizen yang lain. "'Another Oh Haeyoung' adalah drama terbaiknya. Tapi favoritku adalah 'Dr. Romantic'," timpal yang lain.

"Aku tahu itu adalah 'Another Oh Haeyoung', tapi aku sangat menyukainya di 'Beauty Inside'," kata netizen yang lain. "'Another Oh Haeyoung'. Drama itu membuatku menyadari betapa hebatnya dia sebagai aktris," tambah yang lain. "Menurutku adalah 'Dr. Romantic', 'Another Oh Haeyoung' dan 'Beauty Inside'," timpal yang lain.

"Drama terbaiknya adalah 'Another Oh Haeyoung', tapi favoritku adalah 'Beauty Inside'," sahut yang lain. "Drama yang mewakili dirinya adalah 'Another Oh Haeyoung' atau 'Dr. Romantic'. Tapi karakter favoritku yang pernah dia mainkan adalah Han Se Gye dari 'Beauty Inside'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Seo Hyun Jin membintangi drama SBS "Why Her?" sebagai pengacara berkepribadian kuat yang bernama Oh Soo Jae. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru