Mazaya Amania
Instagram/mazayaamania
Selebriti

Dewasa ini semakin banyak pengguna media sosial yang terkenal karena kontennya hingga menjadi seleb viral. Tak sampai disitu, beberapa dari mereka banyak yang kebanjiran job hingga mendapat hadiah mewah dari kalangan selebriti tanah air.

WowKeren - Satu lagi nama yang akhir-akhir ini menjadi viral adalah Mazaya Amania. Konten kreator cilik ini menjadi viral lantaran polanya yang menggemaskan meski baru berusia 5 tahun. Namanya viral ketika membuat konten video parodi di Instagram sebagai seorang pelayan restoran dan ayahnya sebagai pelanggan. Pada konten itu, Mazaya meresepons sang ayah dengan 'saya kaget lo, pak'.

Dari situlah, Mazaya mendapatkan banyak respons dari warganet. Namanya pun melejit dan dia mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu di acara televisi. Bahkan, dia telah dipercaya untuk menjadi reporter di program "Catatan Si Bocil" NET TV berkat bakatnya dan sudah pandai berbicara dengan orang dewasa. Dia tampil semakin menggemaskan di acara tersebut dengan pakaian khas yang biasa dikenakan oleh reporter NET TV.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait