Penampilan Sarwendah Saat Antar Anak ke Sekolah Disorot, Dandan Heboh?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah rupanya sempat mengantarkan sang buah hati, Thania ke sekolah. Siapa sangka, penampilan Sarwendah saat mengantarkan Thania ke sekolah mendapat sorotan.

WowKeren - Penampilan Sarwendah belum lama ini sukses mencuri perhatian saat mengantarkan anak ke sekolah. Alih-alih memakai dandanan heboh, Sarwendah justru berpenampilan sederhana dalam video yang diunggah akun @sarwendahofficial.

Di video berdurasi sekitar 22 detik itu, Sarwendah terlihat memangku sang buah hati. Sarwendah dan Thania tampak berada di dalam sebuah mobil yang sedang menuju ke sekolah Thania.

Dalam kesempatan tersebut, Thania terlihat sudah tampil rapi mengenakan seragam sekolah. Berbeda dengan Thania, Sarwendah justru tampil sederhana ketika mengantar sang buah hati ke sekolah. Sarwendah tak sungkan mengenakan daster saat mengantar sang buah hati tercinta.

Penampilan Sarwendah Saat Antar Anak ke Sekolah Disorot, Dandan Heboh?

TikTok


Selain itu, Sarwendah hanya menata rambut sederhana dengan jedai berwarna hitam. Sarwendah juga terlihat tak memakai makeup saat mengantar Thania ke sekolah.

Penampilan Sarwendah saat mengantarkan anak ke sekolah itu langsung mendapat sorotan dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Sarwendah. Bukan tanpa sebab, Sarwendah tetap tampil sederhana, meski diketahui tajir melintir.

Penampilan Sarwendah Saat Antar Anak ke Sekolah Disorot, Dandan Heboh?

TikTok

"Org kaya tpi sederhana. Nganter anak aja baju nya daster.. suka bgt sma keseharian nya ka sarwendah," komentar salah satu netter. "Orang kaya yg real sederhana baik hati sehat2 ka sarwendah sekeluarga," kata netter lain. "Orang ky yg sesungguh nya," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Sarwendah merupakan istri dari pembawa acara ternama Ruben Onsu. Memiliki banyak uang tidak membuat Sarwendah dan Ruben Onsu memamerkan kekayaan mereka di hadapan publik. Bahkan, Sarwendah dan Ruben Onsu kerap kali tampil sederhana di beberapa kesempatan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait