Dimas Ahmad
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dewasa ini semakin banyak pengguna media sosial yang terkenal karena kontennya hingga menjadi seleb viral. Tak sampai disitu, beberapa dari mereka banyak yang kebanjiran job hingga mendapat hadiah mewah dari kalangan selebriti tanah air.

WowKeren - Publik sempat dibuat terheran-heran ketika muncul sosok yang memiliki wajah mirip dengan Raffi Ahmad. Pria yang memiliki nama asli Dimas Ramadhan atau yang juga dikenal dengan nama Dimas Ahmad sempat viral karena wajahnya dianggap sangat mirip dengan suami Nagita Slavina. Hal itu bermula dari konten TikTok yang memperlihatkan dia sedang berjualan bakso.

Raffi Ahmad pun tak tinggal diam, dia segera mengajak sosok tersebut untuk bergabung dengan Rans Entertainment. Selain aktif menjadi bintang tamu di acara televisi, Dimas juga kerap muncul di kanal Rans Entertainment. Dia juga diketahui sempat diajak oleh Raffi Ahmad untuk liburan bersama artis papan atas lainnya. Di hari ulang tahunnya, Dimas juga menerima kado mewah berupa iPhone 12 dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait