Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dewasa ini semakin banyak pengguna media sosial yang terkenal karena kontennya hingga menjadi seleb viral. Tak sampai disitu, beberapa dari mereka banyak yang kebanjiran job hingga mendapat hadiah mewah dari kalangan selebriti tanah air.

WowKeren - Nama yang satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi publik Indonesia. Bahkan hingga kini, nama Lucinta Luna terus terkenal, terlebih setelah dia kerap melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Menjadi seorang influencer membuat dirinya mendapat banyak tawaran endorse untuk merek-merek ternama, seperti yang diakui sendiri olehnya belum lama ini.

"Alhamdulillah banyak kok brand-brand besar yang mau makai aku, yang penting aku jalannya lurus, udah gak halu lagi kayak dulu," ungkapnya dalam video yang diunggah di kanal YouTube TS Media.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Lucinta Luna juga mendapat banyak hadiah dan ucapan ulang tahun dari rekan selebriti. Tak hanya itu, Lucinta Luna bahkan mendapat hadiah berupa dua bucket uang yang nilainya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Baru-baru ini, dia juga sempat mengunggah curhatan belanja barang-barang mewah dengan harga fantastis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait