Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dewasa ini semakin banyak pengguna media sosial yang terkenal karena kontennya hingga menjadi seleb viral. Tak sampai disitu, beberapa dari mereka banyak yang kebanjiran job hingga mendapat hadiah mewah dari kalangan selebriti tanah air.

WowKeren - Fujianti Utami, atau yang lebih akrab disapa Fuji, mulai ramai dikenal setelah kakak kandung dan iparnya meninggal, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Berbagai tawaran pekerjaan pun mengalir kepadanya, mulai dari endorse, model, hingga tawaran pekerjaan menjadi pemain sinetron. Bahkan sang ayah, Haji Faisal, mengakui jika dirinya dibanjiri chat WhatsApp berisi tawaran pekerjaan untuk anaknya tersebut.

Fuji, yang sempat mendapatkan hadiah mobil mewah dari kalangan politisi, juga diketahui telah debut layar lebar lewat "Bukan Cinderella", sebuah film yang diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama. Baru-baru ini, kekasih Thariq Halilintar itu kembali menuai sorotan usai membagikan jika dirinya mendapat tawaran pekerjaan fetish dengan honor yang fantastis namun dia menolaknya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait