Bonge
Instagram/bonge.sudirmn
Selebriti

Dewasa ini semakin banyak pengguna media sosial yang terkenal karena kontennya hingga menjadi seleb viral. Tak sampai disitu, beberapa dari mereka banyak yang kebanjiran job hingga mendapat hadiah mewah dari kalangan selebriti tanah air.

WowKeren - Popularitas yang melejit melalui Citayam Fashion Week membuat Bonge menjadi dikenal oleh beberapa figur publik dari Tanah Air. Bahkan pada awal Agustus lalu, dia sempat diundang di acara talk show yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, "FYP". Tak hanya itu, Bonge bahkan juga sempat diundang ke pesta ulang tahun putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan selebriti tersebut diketahui menjanjikan hadiah kepada Bonge untuk ulang tahunnya yang ke-17. Keduanya memberikan tawaran hadiah yang bisa dipilih sendiri oleh Bonge. Bonge pun lebih memilih hadiah berupa uang, ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menawarinya hadiah antara uang atau pergi umrah.

Bukan tanpa alasan, uang itu rencananya akan digunakan Bonge untuk merenovasi rumahnya. Sementara itu, berkat ketenarannya tarif endorse Bonge kini bisa mencapai 7 juta rupiah dalam sehari.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait