Usai Sindir Selingkuh, Alyssa Daguise Ngakak Al Ghazali Ngaku Putus Usai Salat Istikharah?
Instagram
Selebriti

Alyssa Daguise sebelumnya mengunggah konten tentang selingkuh yang dikaitkan dengan kandasnya hubungan asmara dengan Al Ghazali. Sementara itu Al mengaku putus setelah mendapat jawaban dari salat istikharah.

WowKeren - Alyssa Daguise menjadi sorotan setelah hubungan asmaranya kandas dengan Al Ghazali. Ia sempat mengunggah konten seakan menyindir Al selingkuh. Padahal sebelumnya Al Ghazali mengungkap alasan berakhirnya hubungan dengan Alyssa setelah mendapat jawaban dari salat istikarah.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah," ujar Maia Estianty dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (3/9). "Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya."

"Ih padahal udah disiapin hadiah yang besar, lho, buat itu. Cuma, yaudah lah," lanjut Maia. "Udah mau ngelamar tuh. Kamu mau ngelamar udah ada barangnya, bentuknya, tapi ya sudah gapapa."

Kali ini unggahan terbaru Alyssa juga tak lepas dari sorotan. Di akun TikTok, Alyssa mengunggah video dengan sound tertawa. Tampak dalam video, dara cantik 24 tahun itu terbahak seraya menutup mulut dengan telapak tangannya.

"Me right now watching the comedy unfold but imma keep it moving (Aku sekarang sedang menonton komedi yang terbongkar tapi aku akan terus jalan terus)" tulis Alyssa di keterangan video TikTok pada Minggu (4/9).


Alyssa Daguise

TikTok

Postingan video TikTok Alyssa langsung banjir beragam respon. Tak sedikit netizen memberikan semangat dan dukungan pada Alyssa.

Bahkan netizen menyebut gadis keturunan Prancis ini berhak mendapat pria lebih baik dari Al Ghazali. Ada juga netizen yang menyakini bahwa video Alyssa ini adalah sindiran untuk Al yang membuat konten terkait kandasnya hubungan asmara mereka.

"Pasti dapet yg terbaik kok, aura kamu mahal bestie," kata akun @ayuna***. "Nyindir aja elegant nyesel gak tu laki ," komentar akun @rika***. "Wkwkwkwk aku mendukungmu cantiiikkk kok bisa sih ya pake segala di bikin vlog." sambung akun @namu***. "Gabisa bayangin dia istikharah yg ada ngeDJ ama mabok kali ah," seru netizen. "Makasih loh atas istikharah nya Alyssa jga jd terhindar dr hubungan yg berkelanjutan dgn keluarga si mantan dan mantan yg play victim," kata akun @shen***.

"Bagus deh hasil istikharahnya buruk krn yakin km bs dapet yg JAUHH JAUHH LEBIH BAIK lagi GO Girl!! We’re all ROOTING for you!!" kata akun @myta***. "Sabar alyssa disana kan mentingin drama jd content nya ada terus gitu hehe, alyssa cantik bgt," ujar akun @ay***. "Ehh gw juga ketawa njir nonton nya, dalem hati: wah mulai nih bikin drama wkwkwk.. btw u deserve better sist," seru netizen.

Diketahui Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah pacaran selama 6 tahun. Bahkan beberapa waktu lalu sempat ada kabar yang menyebut keduanya menikah siri namun pihak keluarga sudah membantah tegas.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait