Ada Gambar Bagian Tubuh Wanita, Tato Baru Chaeyoung Twice Bikin Syok
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 4 September, sebuah postingan di komunitas online populer yang mengklaim mengungkapkan tato dari member Twice itu yang tidak terlihat sebelumnya sukses menarik perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini tato milik Chaeyoung mendadak menjadi sorotan dan sukses menarik perhatian publik. Pada tanggal 4 September, sebuah postingan di komunitas online populer yang mengklaim mengungkapkan tato dari member Twice itu yang tidak terlihat sebelumnya sukses menarik perhatian netizen.

Postingan tersebut membagikan foto Chaeyoung melambai kepada para penggemarnya. Saat melakukannya, lengan atas bagian dalamnya terbuka dan memperlihatkan tatonya untuk pertama kalinya. Dikatakan bahwa Chaeyoung mendapatkan tato tersebut tahun lalu, namun, ini adalah pertama kalinya tato ini terungkap dari dekat.


Terlepas dari itu, tato Chaeyoung menarik perhatian banyak netizen karena lebih dari 900 komentar dibuat di bawah postingan tunggal ini. Banyak dari mereka justru mengaku menyukai tato baru sang idola dan menyebut gambar tersebut cocok dengan auranya.

Ada Gambar Bagian Tubuh Wanita, Tato Baru Chaeyoung Twice Bikin Syok
Allkpop

"Tato Chaeyoung sangat cocok dengan auranya. Aku suka semuanya. Bukan secangkir tehku, tapi untuk masing-masing miliknya," komentar netter. "Mengingatkanku pada Jungkook BTS. Tubuhnya, pilihannya. Tapi sebagai penggemar, sayang sekali dia memiliki batasan gaya di udara," ujar yang lain. "Terlihat keren bagiku. Aku suka betapa uniknya tatonya," pungkas lainnya.

Sementara itu Chaeyoung menjadi member Twice pertama yang menerima kredit penulisan ketika dia menulis bait rap untuk "Precious Love" versi Twice dari Park Jin Young sebagai bagian dari EP 2016 "Page Two". Sejak itu, Chaeyoung telah berpartisipasi dalam menulis lirik untuk beberapa lagu oleh Twice. Untuk album studio Jepang kedua grup "&Twice", di lagu "How U Doin'", Chaeyoung mengambil bagian dalam komposisi untuk pertama kalinya, menjadikannya anggota pertama yang melakukannya dan juga mendesain sampul edisi terbatas "Page Two" serta tiga pasang sepatu SPRIS yang berbeda.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait