Kim Go Eun Girang Bisa Syuting Bareng Song Joong Ki di 'Little Women'
tvN
TV

Dalam 'Little Women', Song Joong Ki mendapat peran sebagai penjaga toko dari sebuah merek mewah. Pria itu dengan ramah menyambut kedatangan Oh In Joo (Kim Go Eun) di tokonya.

WowKeren - Song Joong Ki memang ikut ambil bagian dalam "Little Women". Namun bukan sebagai salah satu pemain utama, cowok kelahiran tahun 1985 itu hanya muncul sebagai cameo untuk memberikan dukungan kepada sutradara Kim Hee Won.

Baru-baru ini, tim produksi merilis video ketika Song Joong Ki datang ke lokasi syuting "Little Women". Sang aktor ganteng tampak disambut antusias oleh pemeran utama wanita drama tvN tersebut yakni Kim Go Eun.

Kim Go Eun bahkan terlihat sangat girang bertepuk tangan untuk Song Joong Ki. Sedangkan bintang drama "Descendants of the Sun" itu terlihat cukup malu atas tepuk tangan mendadak dari Kim Go Eun.

Kim Go Eun dan Song Joong Ki tampak tidak bisa menahan tawa ketika mendengar arahan dari sutradara "Little Woman". Namun begitu kamera mulai merekam, kedua aktor terlihat profesional mengucapkan dialog masing-masing.


Kim Go Eun Girang Bisa Syuting Bareng Song Joong Ki di \'Little Woman\'

Source: YouTube

Dalam "Little Women", Song Joong Ki mendapat peran sebagai penjaga toko dari sebuah merek mewah. Pria itu dengan ramah menyambut kedatangan Oh In Joo (Kim Go Eun) yang ingin memeriksa apakah sepatu yang dipakainya dibelikan oleh Shin Hyeon Min (Oh Jung Se).

Kemunculan Song Joong Ki meski hanya sepintas ini langsung disambut antusias oleh fans Indonesia. "," tulis seorang fans. "Ya Allah saat cameo barkali2 lebih ganteng drpd main lead.. pgn ketoko ini jg," sambung yang lain. "Kim ge un aj sampai salting jadi hilang fokus..ga berani natap uri oppa," tambah fans lainnya.

"Kim goeun suka bgt dengan drama Vicenzo.. ehh gak tau nya dia bsa seproject lgsung walau sekilat yg penting ada interaksi mereka... Nasip mu mba Gon beruntung bgt.. lawan main mu gak pernah gak ganteng.. smoga dapet projects breng ya Gon.. bismilah tahun depan yuk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Little Women" mengawali penayangan dengan catatan rating tinggi mencapai 7,7 persen. Sejauh ini, drama yang juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan Wi Ha Joon itu menuai respons positif dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru