Ahmad Dhani Spill Konser Dewa 19 Di Surabaya, Gemerlap Lampu Dan Teriakan Penonton Bikin Merinding!
Instagram/officialdewa19
Musik

Ahmad Dhani bagikan video konser kemeriahan Dewa 19 di Surabaya kemarin, Minggu (4/9). Suasana konser yang pecah dan kemeriahan penonton pun sukses bikin merinding.

WowKeren - Ahmad Dhani bersama grup band gawangannya, Dewa 19 belum lama ini menggelar konser di Surabaya. Konser memperingati 30 tahun Dewa 19 berkarya itu digelar secara offline di Grand City Convention And Exhibition pada Minggu (4/9).

Ahmad Dhani tampil dengan outfit serba hitam. Ia pun membagikan kemeriahan konser Dewa 19 kemarin melalui laman Instagram pribadinya.

"Surockboyo Terbaikk ๐Ÿ”ฅ," tulis Ahmad Dhani melalui laman Instagram pribadinya sembari memberi keterangan "30 tahun Dewa19 Surabaya di video postingannya.

Kemeriahan konser pun begitu terasa dalam video tersebut. Ratusan lampu sorot dari ponsel penonton menghiasi malam itu. Teriakan para penonton yang kompak menyanyikan sederet lagu Dewa 19 juga menambah kemeriahan acara.


Konser itu semakin spesial usai empat vokalis lawas sampai terbaru semuanya hadir di atas panggung untuk menghibur para penonton. Keempatnya adalah Once Mekel, Ari Lasso, Virzha, dan vokalis terakhir, Ello. Para fans pun begitu dimanjakan usai Dewa 19 menyanyikan 33 lagu untuk mereka.

"3 jam penuh bersama 4 vokalis legend @officialdewa19 membawakan 33 lagu terbaik!" tulis akun resmi Dewa 19. "Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih Baladewa & Baladewi Surabaya sudah menjadi bagian dari perjalan 30thn band legendaris Indonesia, @officialdewa19!"

Video kemeriahan konser Dewa 19 itu sontak menuai decak kagum masyarakat. Tak sedikit yang mengaku merinding usai melihat video konser Dewa 19 di Surabaya. Dewa 19 dinilai berhasil membuat suasana konser pecah dan luar biasa meriah.

"Merinding sama lagunya sama suasananya๐Ÿ˜ข," komentar @riz**. "Kewreen @officialdewa19 petjah...bs ngumpulin beberapa generasi sampe anak2 yg wkt itu blm lahir..bs enjoy dan hafal lagu2nya....terrBIKE memang ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," puji @ep**. "Bangga bsa hadir di konser tsb โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," ujar @pa**. "Saaat lagu Arjuna da lainnya, lantainya bergetar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,, merinding gue , campur bingung, ikut lompat lompat juga apa gak," komentar @ro**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait