Road Manajer Benarkan Leslar Entertainment Bangkrut?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Road Manajer Lesti Kejora dan Rizky Billar buka suara soal isu Leslar Entertainment bangkrut. Diketahui, Leslar Entertainment telah dibubarkan oleh Lesti dan Billar.

WowKeren - Rumah produksi Leslar Entertainment dikabarkan telah bubar. Informasi itu mencuat setelah salah seorang tim membagikan foto perpisahan seraya isyaratkan pamit.

Terkait hal ini, Road manajer Lesti Kejora, Ariel Lobster alias Boril buka suara. Ariel menyebut bubarnya Leslar Entertainment bukan karena Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut. Ariel sendiri sudah hengkang dari Leslar Entertainment.

"Intinya, mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ingin fokus pada keluarga lah. Kalau bangkrut atau apa, enggak lah. Memang mereka mau fokus sama keluarga aja," ungkap Ariel Lobster dalam kanal YouTube Rasis Infotainment, Senin (31/10).

Ariel kemudian menyebut Lesti dan Billar saat ini sedang memilih fokus pada keluarga. Sehingga, Ariel dan tim Leslar Entertainment berusaha untuk mendukung keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar.


Road Manajer Benarkan Leslar Entertainment Bangkrut?

YouTube

"Mereka memang benar-benar pengin membina rumah tangga yang lebih fokus. Ya kami (karyawan) enggak bisa apa-apa lah, makanya kami tetap support aja lah," kata Ariel Lobster.

Selain itu, Ariel mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ingin memperbaiki rumah tangganya sejak isu KDRT belum lama ini. "Alasannya yang ini kan memang keluarga ya, jadi enggak melebar ke mana-mana," tutur Ariel Lobster.

"Kami juga mendukung lah dengan terjadinya ujian kemarin, mereka mau lebih fokus membina rumah tangga lebih baik ya kita support," pungkas Ariel Lobster.

Para penggemar Lesti dan Billar lantas mendoakan agar Leslar kembali bangkit. "Leslar bangkit, yakinlah fans leslar masih bersatu," komentar salah satu netter. "Semoga leslar bangkit lagi Amiin," kata netter lain. "Do'a Terbaik Utk LESLAR ENTERTAINMENT Semoga Secptnya BANGKIT LAGI LEBIH KEREN. Salut Buat Bang BORIL Smg Sukses Kedepannya," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait