Olla Ramlan Pamer Kehangatan Saat Hangout Bareng Anak dan Calon Mantu
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Olla Ramlan pamerkan momen saat hangout bareng anak dan calon menantunya. Olla Ramlan abadikan momen kebersamaan mereka saat berada di sebuah bioskop. Seperti apa?

WowKeren - Nama Olla Ramlan belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Namun bukan lagi mengenai hubungan asmara atau kedekatannya dengan mantan suami yang sampai kini masih terjalin baik.

Hal yang membuat namanya jadi perbincangan tak lain lantaran putra pertamanya, yakni Sean Michael Alexander menjalin kasih dengn putri cantik dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Loly. Meski terbilang masih remaja, namun hubungan keduanya sudah dapatkan restu dari masing-masing sang ibu.

Bahkan baru-baru ini Olla sendiri memamerkan kehangatan saat hangout bareng anak dan calon menantunya. Sayangnya Nikita tak bisa ikut hadir dalam kebersamaan mereka lantaran tengah ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Potret Olla bersama anak dan calon menantunya ini ia pamerkan melalui Instagram Story. Kala itu seorang netizen menanyakan pada Olla, sehingga ia pun perlihatkan foto kehangatan dirinya besama Sean dan Loly. "Kapan jalan2 bareng sean dn loly?" tanya seorang netizen. "Nih... @seanmikaelalexander @1auramm," jawab Olla.


Photo-INFO

TikTok-Olla Ramlan Bareng Anak dan Calon Mantu

Postingan Olla yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun di TikTok itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka justru salfok dengan penampilan Loly yang terlihat sopan. Di sisi lain tak sedikiit pula yang ikut senang menyaksikan kehangatan dari Olla bersama anak dan calon mantunya.

"Seneng sm loly, vibes positif ,outfitnya sopan," komen seorang netter. "MasyaAllah mami Olla sgt bijak bgt jadi ibu 🥺🥰@Olla Ramlan," sahut yang lain. "Masya Allah seneng liatnya, semoga memang berjodoh sampai nanti yaa," tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, Nikita sendiri diketahui ditahan usai dilaporkan oleh Dito Mahendra. Atas penahanan Nikita, Loly sempat berikan penegasan bahwa sang ibunda ditahan dengan terhormat.

"Guys, walaupun mama aku dipenjara. Walaupun mama saya dipenjara, tapi mama saya dipenjara sebagai orang yang terhormat kok. Bukan orang-orang yang seenak-enaknya gitu. Orang terhormat juga kok," ujar Loly.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait