RM BTS Dilaporkan Segera Debut Solo Bulan November
Twitter/bts_bighit
Musik

Muncul kabar soal RM BTS yang dilaporkan akan segera merilis album debut solonya pada bulang November 2022. RM saat ini disebut tengah dalam tahap akhir pengerjaan album.

WowKeren - ARMY tampaknya akan terus diberikan kabar gembira dari BTS hingga tahun depan. Setelah J-Hope dan Jin, kini giliran sang leader, RM BTS yang dikabarkan akan segera debut solo pada bulan November 2022 ini.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, RM akan melakukan comeback solonya pada bulan ini, tepatnya tanggal 25 November mendatang. Saat ini RM dilaporkan sedang dalam tahap akhir pengerjaan albumnya, dengan tujuan untuk merilisnya pada 25 November. Namun format album belum diputuskan.

RM juga tampaknya telah memberi sedikit bocoran mengenai aktivitas solonya saat menghadiri acara Love Your W 2022 yang diselenggarakan pada Jumat (28/10) lalu. Selama wawancara singkat setelah red carpet, RM mengungkap bahwa dirinya akan memiliki jadwal sibuk di akhir tahun.


"Aku akan menunjukkan banyak aktivitas di akhir tahun dan aku akan jadi sibuk," ungkap RM saat wawancara tersebut.

Tahun ini, RM juga telah sukses memanjakan para penggmar dengan kemunculannya di lagu "SEXY NUKIM" milik Balming Tiger. "SEXY NUKIM" merupakan lagu Balming Tiger yang bekolaborasi dengan RM BTS. Kehadiran RM BTS dalam kolaborasi itu termasuk salah satu yang istimewa. Pasalnya, hal itu adalah pertama kalinya Balming Tiger mengajak kolaborasi artis di luar grup mereka.

Sementara RM telah merilis dua mixtape sebelumnya, ini akan menjadi rilisan album resmi pertamanya. RM akan merilis musik solo untuk pertama kalinya sejak mixtape ke-2, "Mono", pada tahun 2018. RM juga akan menjadi anggota ketiga BTS setelah Jhope dan Jin yang resmi debut solo.

Diketahui bahwa tahun ini masing-masing member BTS memang disibukkan dengan aktivitas solo mereka. Sementara itu, RM juga baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya di tvN "The Mysterious Dictionary of Useless Human Knowledge". Dalam program acara itu, RM akan berperan sebagai co-MC bersama sutradara film Jang Hang Joon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait